Volume Pengiriman Lion Parcel Capai 4 5 juta Paket Per Bulan

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Lion Parcel (PT. Lion Express), perusahaan jasa ekspedisi terkemuka di Indonesia pada tahun 2021 berhasil mencatat pertumbuhan volume pengiriman dengan rata-rata mencapai 4,5 juta paket per bulan. Hal ini pun turut berkontribusi terhadap peningkatan pendapatan perusahaan hingga 40 persen secara year-on-year.

“Sembilan tahun terakhir telah menjadi perjalanan yang menyenangkan sekaligus menantang bagi kami, namun kami bangga dapat terus berkembang untuk menyediakan layanan pengiriman yang sesuai dengan kebutuhan para pelanggan di Tanah Air. Tentunya kami tidak mungkin sampai di titik ini tanpa adanya kolaborasi yang kuat dengan ribuan agen dan kurir terpercaya tersebar di Tanah Air, kerja keras dan dukungan dari para karyawan dan rekan-rekan mitra, serta tentunya para UMKM, seller, dan pelanggan yang telah mempercayakan pengirimannya kepada kami. Kami akan terus berusaha memperluas akses layanan pengiriman yang murah, aman dan terpercaya, demi menyediakan proses pendistribusian barang yang lebih merata di seluruh wilayah Indonesia,” kata Chief Executive Officer (CEO) Lion Parcel dalam acara ulang tahun ke 9 Lion Parcel, Farian Kirana, di Jakarta, Senin (14/02/2022).

Ulang tahun dengan mengusung tema ‘#SemakinJA9O’, Lion Parcel menyatakan komitmen berkelanjutan untuk terus tumbuh dan berkembang bersama masyarakat Indonesia dalam menyediakan pelayanan pengiriman yang murah, aman, dan terpercaya. Hingga saat ini, Lion Parcel terus memperkuat jaringan dan infrastruktur layanannya yang telah didukung oleh lebih dari 7.000 agen, 15.000 kurir antar, serta 3.000 armada untuk menjangkau hingga 98 persen area di Indonesia.

“Kami percaya perjalanan selama sembilan tahun ini tentunya tidak terlepas dari dukungan seluruh pihak yang berada dalam ekosistem layanan Lion Parcel, termasuk para pelanggan. Kami harap yang kami tawarkan dapat menjadi hadiah spesial dari Lion Parcel bagi seluruh pelanggan setia kami di Indonesia dan turut membantu kebutuhan pengiriman mereka secara lebih hemat dan efisien,” tambah Farian.

Pencapaian pada usianya yang kesembilan tahun ini merupakan awal bagi Lion Parcel, sekaligus menjadi motivasi untuk dapat terus berbenah diri, berkembang, dan berinovasi. Dengan tujuan dalam melayani masyarakat Indonesia, Lion Parcel berkomitmen untuk terus mendengarkan aspirasi para pelanggan, menjawab kebutuhan yang terus berkembang guna memudahkan kehidupan mereka lewat setiap layanan yang Lion Parcel sediakan secara lebih luas dan lengkap. (Lmg)

BERITA REKOMENDASI