Waasops Panglima TNI Tutup Latma Pacific Partnership

PADANG (KRjogja.com) – Wakil Asisten Operasi (Waasops) Panglima TNI Laksma TNI Hardjo Susmoro menutup Latma Pacific Partnership 2016 di Dermaga Bungus, Jl. Raya Painan Km 16 Nanggalo Padang, Sumatera Barat, Selasa (30/08/2016).
 
“Meskipun sudah melaksanakan latihan dengan cukup bagus, semoga bencana tidak akan terjadi di Padang. Oleh karena itu, latihan tetap harus dilaksanakan untuk menghadapi bencana, namun satu hal yang harus diingat bahwa bagaimana mencegah agar bencana itu tidak terjadi,” kata Waasops Panglima TNI sebagaimaa keterangan persnya, Rabu (31/08/2016).
 
Mengutip firman Allah SWT, Laksma TNI Hardjo Susmoro menyampaikan “Dan sekiranya penduduk suatu negeri beriman dan bertaqwa pasti kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi, namun ternyata mereka mendustakan (ayat-ayat kami), maka kami siksa mereka sesuai dengan apa yang telah mereka kerjakan,” (Quran Surat Al A’raf ayat 96-97).
 
“Maka apakah penduduk negeri itu merasa aman dari siksaan kami yang datang malam hari ketika mereka sedang tidur. Aku datangkan bencana-bencana, musibah-musibah disebabkan karena ulah tangan atau kedustaan mereka kepada ayat-ayat Allah”.
 
Atas nama Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, Waasops Panglima TNI Laksma TNI Hardjo Susmoro mengucapkan salam hangat dan terima kasih kepada seluruh tim Pacific Partnership 2016 yang telah bersama-sama, dan bahu membahu dalam melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan latihan bersama Pacific Partnership 2016 di Padang, Sumatera Barat – Indonesia.(*)
 

 

BERITA REKOMENDASI