Wartawan KR Rini Suryati Terpilih “Jurnalis Terfavorite” Diktiristek Kemendikbudristek 2021

Editor: Agus Sigit

JAKARTA, KRjogja.com – Jurnalis Kedaulatan Rakyat Rini Suryati terpilih sebagai “Jurnalis Terfavorite ” pada Dirjen Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi (Diktiristek) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) 2021.

Pemberian penghargaan diberikan langsung oleh PLT Dirjen Diktiristek Nizam,di Kemdikbudristek ,Jakarta,Kamis (13/1/2022) petang.

Dalam sambutannya Nizam menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang luar biasa kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam mensukseskan pendidikan tinggi di Indonesia.

Selain itu dibiberikan juga anugerah untuk kategori jurnalis terfavorit. Suranto dari Infopublik dan Dian Warastuti dari Waspada.

Jurnalis terbaik lainnya diraih oleh Neneng Zubaedah dari Sindonews.com sebagai jurnalis media daring terbaik pertama. Dan Indriani dari LKBN Antara sebagai jurnalis media daring terbaik ke tiga.

Sementara di kategori jurnalis media cetak terbaik, untuk pemenang ketiga diraih oleh Muhammad Ashari dari Pikiran Rakyat. Ester Lince Napitupulu dari Kompas menempati pemenang kedua, dan pemenang pertama diraih oleh Ayu dari Jawa Pos.

Untuk kategori jurnalis cetak dan online terbaik ini dinilai berdasarkan kuantitas dan kualitas yang ditulis jurnalis selama 2021.

Selain itu diberikan pula anugerah untuk kategori penulis liputan berita terbaik. Diantaranya Mediana dari Kompas, Syarif Oebaidillah dari Media Indonesia dan Dian Ihsan dari Kompas.com. (ati)

 

 

BERITA REKOMENDASI