WeCare.id Gandeng BAZNAS Salurkan Bantuan Dari Pemerintah Singapura

JAKARTA, KRJOGJA.com – Bantuan dari Pemerintah Singapura berupa masker dan hand sanitize disalurkan WeCare.id dengan menggandeng Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) ke rumah sakit (RS) rujukan Covid, fasilitas kesehatan, dan komunitas rentan, sebagai upaya melawan pandemi Covid-19.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada BAZNAS. Dalam kondisi pandemi serba sulit seperti saat ini, dibutuhkan gotong royong berbagai pihak untuk bersama keluar dari krisis pandemi,” kata Wakil Ketua BAZNAS RI, Mokhamad Mahdum dalam sambutannya yang disiarkan kanal YouTube BAZNAS TV di Jakarya, Selasa (2/2/2021).

Dalam kesempatan ini disampaikan juga simbolisasi penyerahan donasi yang dihadiri CEO WeCare.id, Gigih Sigit Septianto. Rencananya, penyaluran donasi itu dilakukan dalam dua tahap, yakni tahap pertama untuk wilayah Jabodetabek, yang merupakan salah satu daerah zona merah penyebaran Covid-19, dan tahap kedua di luar Jabodetabek dan pendistribusian dilakukan awal bulan Februari ini.

“Dalam kondisi Covid, pasti kondisi ekonomi masyarakat Indonesia sangat menurun. Maka keberadaan WeCare.id melengkapi BAZNAS, kita bertemu karena visi yang sama. Mudah-mudahan kolaborasi ini terus berjalan, mudah-mudahan kepercayaan yang diberikan dapat dijaga, sehingga benar-benar jadi mitra strategis yang long live,” tutur Mahdum.

BERITA REKOMENDASI