World Superbike akan digelar di Mandalika International Street Sircuit

Editor: Agus Sigit

JAKARTA, krjogja.com – Chief Executive Officer PT Melon Indonesia, Dedi Suherman mengatakan, Mandalika Grand Prix Association (MGPA) mendapat kehormatan untuk menyelenggarakan event perdana melalui series terakhir atau seri ke-13 World Superbike (WSBK).

Dedi Suherman mengatakan hal ini kepada wartawan di Jakarta Senin (8/11). Menurutnya, event ini sangat ditunggu-tunggu para pecinta otosport tanah air bahkan mancanegara, mengingat series terakhir ini merupakan momentum selebrasi juara dunia. Dua pembalap dengan poin tertinggi, Toprak Razgatlioglu akan bersaing dengan Jonathan Rea untuk meraih gelar juara dunia.

Untuk pembelian tiket, Melon Indonesia selaku  anak usaha PT Telkom Indonesia, mendapatkan kesempatan kerja sama dengan PT MGPA Nusantara Jaya sebagai distributor penjualan tiket WSBK yang akan digelar pada 19-21 November 2021 di Mandalika International Street Circuit, Nusa Tenggara Barat (NTB).

“Dalam perhelatan balap motor berskala internasional ini, khususnya untuk penjualan tiket kami sudah siapkan situs tiketapasaja.com untuk mempermudah masyarakat Indonesia mendapatkan tiketnya secara daring, dan bisa menjadi yang pertama untuk menyaksikan keseruan sekaligus berwisata ke Mandalika,” ujar Dedi.

Vice President Digital Business Development Melon Indonesia, Samuel May Ratifil menambahkan, tiketapasaja.com siap menjual tiket WSBK pada 23 Oktober 2021. Tiketapasaja.com dalam pendistribusian dan pengelolaan tiket mendapatkan alokasi kuota cukup besar dari total tiket yang disediakan penyelenggara.

“Penjualan tiket dimulai 23 Oktober 2021. Tiketapasaja.com mendapat alokasi kuota lebih dari 11.000 tiket dari total 25.000 tiket yang tersedia. Kategori tiket WSBK Mandalika yang akan dijual terdiri dari Red Area, Blue Area, Tosca Area, Purple Area, Yellow Area, dan Grey Area. Kisaran harganya beragam mulai dari Rp795 ribu hingga Rp 2,8 juta,” tutur Samuel. (Bdi)

 

BERITA REKOMENDASI