Wujud Dekat Dengan Rakyat, Brigif Para Raider 3 Kostrad Gelar Karya Bakti

Editor: KRjogja/Gus

KRjogja.com- Guna mengimplementasikan “Bersama Rakyat TNI Kuat” prajurit Brigif Para Raider 3/3 Kostrad yang dipimpin oleh Kapten Inf Masdar bersama masyarakat dalam Rangka menyambut HUT ke 34 Brigif Para Raider 3/TBS Kostrad melaksanakan karya bakti pembersihan lingkungan yang meliputi jalan dan Pekuburan umum. Desa Sudirman Kecamatan Tanralili, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. Minggu (6/12/2020).

Karya bakti yang dihadiri oleh perangkat Desa Sudirman dan masyarakat Dusun Kurusumange. Karya bakti ini meliputi pembersihan lingkungan, jalan dan tempat pekuburan umum milik masyarakat desa Sudirman yang dimulai pukul 07.00 WIB sampai dengan selesai.

Kegiatan karya bakti ini dilaksanakan dengan penuh semangat, tampak para prajurit Brigif Para Raider 3/TBS/3 Kostrad dan Ibu Persit Cabang XXXI juga turut serta memberikan hidangan serta masyarakat saling bahu membahu melaksanakan kegiatan ini dengan penuh suasana kekeluargaan dan keakraban menyelimuti seluruh kegiatan tersebut.

Menurut Kapten Inf Masdar kegiatan karya bakti yang dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT ke-34 Brigif Para Raider 3/TBS/3  Kostrad, ini merupakan wujud nyata kedekatan antara TNI dengan masyarakat, sesuai dengan semboyan kita “Bersama Rakyat TNI Kuat”.

“Prajurit Brigif Para Raider 3/TBS/3 Kostrad akan selalu ada untuk masyarakat yang membutuhkan, semoga dengan eratnya jalinan kekeluargaan antara TNI dengan rakyat bisa membuat bangsa kita menjadi lebih kuat,” pungkas Kapten Inf Masdar.

Sementara itu, Kepala Desa Sudirman Ibu Leni Marlina menyampaikan ucapan terima kasih kepada para prajurit Brigif Brigif Para Raider 3/TBS yang telah hadir di tengah-tengah masyarakat. “Selamat ulang tahun ke-34 buat Brigif Para Raider 3/TBS Kostrad, semoga semakin hebat dan dicintai rakyat dan berharap kegiatan seperti ini bisa berlanjut ke depannya dan berkesinambungan. (Penkostrad).

BERITA REKOMENDASI