Yuk Ikuti Acara Bakar kalori Berhadiah Treadmill

Editor: KRjogja/Gus

JAKARTA, KRJOGJA.com – SHAGA, brand penyedia produk dan perlengkapan fitness, menggelar SHAGA Calorie Challenge, yakni kompetisi untuk membakar kalori menggunakan alat-alat fitness dari SHAGA. Kompetisi yang diadakan secara serentak di 24 gerai SHAGA di pulau Jawa ini bisa diikuti oleh siapapun selama periode 7 September – 7 Oktober 2018.

“Melalui SHAGA Calorie Challenge, kami ingin meningkatkan kesadaran masyarakat atas pentingnya berolahraga sekaligus mempromosikan industri penyedia alat-alat fitness di Indonesia,” ujar Richie, Brand Manager SHAGA.

Richie menjelaskan bahwa siapapun yang ingin ikut serta dalam kompetisi ini cukup datang ke gerai SHAGA terdekat dan melakukan olahraga ringan menggunakan alat-alat fitness yang tersedia. Setiap kalori yang terbakar dari aktivitas tersebut akan dicatat dan diakumulasi selama periode kompetisi ini berlangsung, dan peserta yang berhasil membakar kalori paling banyak akan memenangkan kompetisinya.

“Peserta yang berhasil membakar kalori paling banyak dari setiap gerai SHAGA yang berpartisipasi akan diundang untuk mengikuti babak grand final di Jakarta,” tambah Richie.
   
Richie mengatakan bahwa akan ada banyak hadiah yang bisa didapatkan oleh para peserta, dari produk treadmill, elliptical bike, static bike, hingga voucher belanja Rp10.000.000,-. Acara grand final-nya sendiri akan diadakan pada akhir bulan Oktober di Jakarta. (*)

BERITA REKOMENDASI