Ketua Umum IKAGEO ITNY Agus Suyono Akan Rangkul Semua Alumni

user
Ary B Prass 17 Desember 2021, 09:17 WIB
untitled

JAKARTA, KRJOGJA.com - Agus Suyono ST, MMT secara resmi terpilih sebagai Ketua Umum IKAGEO ITNY periode 2022-2024. Dia menggantikan ketua umum sebelumnya Hartono, ST, MY dan Andi Krisyuniato ST, MMT.

IKAGEO ITNY adalah Ikatan Keluarga Alumni Teknik Geologi Institut Teknologi Nasional Yogyakarta. Sebelum menjadi ITNY, berawal dai ATNAS dan STTNAS artinya IKAGEO ITNY terdiri dari semua alumni Teknik Geologi ATNAS, STTNAS dan ITNY.

Pemilihan Ketum IKAGEO ITNY ini merupakan periode ketiga. Rangkaian proses pemilihan meliputi beberapa tahapan.

Pendaftaran bakal calon ketua umum mulai 1-25 November 2021, verifikasi bakal calon ketum 21-26 November 2021 dan pengumuman bakal calon ketum 26-30 November.

Kemudian dilanjutkan kampanye, share video orasi dan debat calon ketum 1-5 Desember. Pemilihan calon ketum melalui formulir googleform 6-11 Desember 2021.

Dalam pemilihan Agus Suyono mendapat suara 50,5 % suara, unggul tipis dari kandidat lain Vitus Lare Hangganata 49,5 %.

Usai terpilih Agus Suyono, mengajak kepada kandidat Balon Ketum yang belum terpilih untuk sama sama membangun IKAGEO ITNY.

Tidak lupa, ia juga menyampaikan terima kasih yang setinggi tingginya, penghargaan dan apresiasi kepada segenap pihak yang telah membantu menyuseskan pemilihan umum  ketum periode 2022 – 2204 ini.

Agus akan merangkul semua alumni ITNY ke sebuah rumah besar ASIEK (Aspiratif, Solutif, Inovatif, Edukatif, dan Kontributif).

"Dengan melibatkan semua angkatan demi terwujudnya rumah bersama yang akan menjadi kanal bagi IKAGEO ITNY  untuk berkontribusi dan bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara," jelas Agus.

Agus juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Panitia pemilihan Ketum IKA GEO ITNY periode 2022 – 2024 ini Mudor dan Wakil Ketua Vitri "Kedua panitia tersebut dan Team sungguh telah bekerja keras, dengan mengorbankan waktu, tenaga dan pikiran, ujarnya.

Sebelum mengikuti pemilihan ini, Agus Suyono adalah seorang alumni yang aktif ikut dalam program kampus ITNY yaitu alumni mengajar.

Rekam jejak Agus juga sangat jelas dan berkualitas sebagai Lead HSSE Well Operation di perusahaan Oil dan Gas ternama Medco E&P Indonesia dan juga dimana sebelum nya sebagai Senior HSE di Pertamina Drilling Service Indonesia PDSI dan dengan pengalaman organisasi duduk sebagai Deputy Sekjen DPP Asosiasi Ahli Kesehatan dan Keselamatan Kerja.

Dalam melangkah sebagai Ketua IKAGEO ITNY, Agus S juga didampingi oleh tim sukses yang qualified terdiri dari beberapa ahli baik dibidang oil and gas, geothermal, mining dan beberapa bidang expertiest lainnya yang nota bene sudah banyak di cetak oleh kampus ITNY.

Sehingga dengan tim yang solid ini Agus yakin dengan program yang sudah ada sebelum nya berjalan bagus akan lebih dikembangkan dan berkesinambungan serta bersinergi dengan kontribusi dari semua alumni ITNY untuk kemajuan para alumni dan tentu saja ITNY.

"Sekarang saat nya kerja keras dan bekarya untuk menjalankan program yang sudah dikampanyekan," janji Agus. (*)

Credits

Bagikan