Dokter Cantik Reisa Ngaku Bakal Kangen Nggak Ketemu Pak Yuri

user
agus 22 Juli 2020, 12:47 WIB
untitled

JAKARTA, KRJOGJA.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengeluarkan Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 82 Tahun 2020 tentang Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional. Dengan terbitnya Perpres 82 tahun 2020 maka gugus tugas beralih namanya menjadi Satuan Tugas Penanganan Covid-19.

Sehingga, jabatan Achmad Yurianto atau biasa disapa Yuri sebagai Juru Bicara Pemerintah Penanganan virus Corona (Covid-19) digantikan oleh Wiku Adisasmito yang sebelumnya telah menjabat sebagai Tim Pakar Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19. Wiku kini menjadi Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19.

Hal ini pun membuat Dokter Reisa Broto Asmoro yang biasa berduet dengan Yuri menyampaikan informasi tentang Covid-19 di Media Centre Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Graha BNPB, Jakarta, merasa kehilangan

Dalam akun Instagram-nya, Reisa memasang foto bersama Yuri, sapaan Achmad Yurianto. Reisa berdiri di belakang Yuri. Meski memakai masker, senyum keduanya jelas terlihat.

"Salam sehat dari kami. Bakalan kangen karena nggak ketemu pak Yuri setiap hari lagi ni. Siapa disini merasa yg sama? Hihihihi," kutip Okezone di akun Instagramnya, Rabu (22/7/2020).

Dokter Reisa juga menjawab pertanyaan sejumlah netizen tentang kelanjutan posisinya sebagai Jubir Penanganan Covid-19.

"Memang mulai hari ini saya tidak lagi mengedukasi melalui press conference harian. Tetapi Insya Allah saya akan tetap meneruskan edukasi publik melalui platform yang berbeda. Akan tetap berusaha memberikan yang terbaik untuk semua. Akan tetap tergabung dalam Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional,"tulis Reisa.

Menurutnya, sejak bergabung dengan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 banyak sekali pengalaman yang dia dapatkan.

"Apalagi menjadi bagian dari Tim Komunikasi. Terima kasih atas kesempatan & kerja sama seluruh tim. Senang sekali karena sudah seperti keluarga besar sendiri,"sambungnya.

Reisa juga mengajak followers-nya untuk tetap semangat menjalankan Adaptasi Kebiasaan Baru. Serta mengingatkan kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan karena pandemi virus Corona masih ada

"Kira2 agar ke depannya tetap menjalankan konten edukasi yang lebih baik, apa dan bagaimana yang ingin dibahas? Terima kasih untuk masukan yang membangun. Ingat, bersama kita pasti bisa,"tutupnya.

Credits

Bagikan