Ajudan Bupati Bogor Digerebek Istri

user
ivan 20 Desember 2016, 18:27 WIB
untitled

BOGOR (KRjogja.com) - Ajudan Bupati Bogor berinisial R dan K digerebek warga. Keduanya dituduh melakukan perselingkuhan di rumah orang tua K, Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor, Selasa (20/12/2016) dini hari. Perselingkuhan mereka diketahui istri R yang juga mengaku jadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga suaminya. Istri R bernama Nurrizki Wulandari mengaku mengetahui perselingkuhan tersebut sejak dua bulan lalu.

"Saya makin curiga setelah suami saya tidak pulang dua hari terakhir. Saya dapat kabar dia ada di rumah K. Ternyata saya ke sana memang ada," katanya.

Nurrizki sebelumnya memang mengaku akan melaporkan suaminya atas tuduhan KDRT. Ia mengeluh kerap mendapat kekerasan fisik sejak menikah 2015 lalu. Bahkan menurutnya, kekerasan tersebut dilakukan pelaku pada saat ia mengandung anak pertamanya.

Setelah dipergoki istri dan warga setempat, kedua ajudan tersebut dibawa ke kantor polisi setempat untuk dimintai keterangan. Kepala Polisi Resor Bogor Andi M Dicky Pastika mengakui ada laporan dari warga terkait penggerebekan tersebut. "Saya kurang mengerti apakah dia ajudan Bupati atau bukan," katanya. (*)

Kredit

Bagikan