IKKT PWA Harus Mampu Beradaptasi dengan Lingkungan

user
tomi 21 Februari 2018, 23:09 WIB
untitled

JAKARTA, KRJOGJA.com - Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI Pragati Wira Anggini (IKKT PWA) yang merupakan organisasi kemasyarakatan di lingkungan  TNI, harus mampu beradaptasi dengan perubahan dan perkembangan lingkungan, tanpa meninggalkan identitas sebagai organisasi yang memelihara dan meningkatkan kesejahteraan kehidupan keluarga prajurit.

 

Hal tersebut disampaikan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. selaku Pembina Utama IKKT Pragati Wira Anggini saat membuka “Musyawarah Pusat VIII IKKT Pragati Wira Anggini Tahun 2018”,  di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (21/2/2018).

 

Menurut Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, IKKT Pragati Wira Anggini sebagai organisasi yang dinamis harus memperhatikan perkembangan yang sedang berlangsung di lingkungan sekitar.

"Perkembangan lingkungan tersebut membawa implikasi yang harus disikapi secara bijak dan cerdas, agar tidak membawa dampak negatif yang dapat merugikan bagi diri pribadi, keluarga, bangsa dan Negara,” katanya.

 

Lebih lanjut Panglima TNI menyampaikan bahwa untuk mengawaki organisasi IKKT Pragati Wira Anggini yang solid, maka diperlukan sumber daya manusia yang berkualitas, memiliki integritas dan dedikasi terhadap tugasnya.  

“Saya berharap dalam bertugas di organisasi ini, segenap anggota IKKT Pragati Wira Anggini terus menambah wawasan, membuka cakrawala dan memiliki keinginan untuk maju serta mengembangkan kreatifitas dan inovasi,” ujarnya.

 

Dihadapan 304 peserta Musyawarah Pusat (Mupus) VIII IKKT Pragati Wira Anggini Tahun 2018, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto  mengingatkan bahwa Mupus yang dilaksanakan setiap 5 (lima) tahun sekali merupakan sarana yang tepat bagi organisasi untuk melakukan beberapa perubahan sesuai kebutuhan organisasi. (*)

Kredit

Bagikan