Brak..., Bus Disosor Truk

user
tomi 19 Juni 2016, 18:24 WIB
untitled

KARANGANYAR (KRjogja.com) - Sopir truk bernopol S 9820 UK bernama Sri Wahyudi (57) mengalami luka berat akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Solo-Sragen KM 11,5 di Desa Kemiri, Kebakkramat, Minggu (19/06/2016) dinihari.

Truk yang dikemudikan warga Desa Kemlagigede, Turi, Lamongan, Jatim ini menyeruduk bus Sugeng Rahayu yang tengah menepi. Awalnya, dua kendaraan tersebut melaju searah dari selatan (Solo) ke utara (Sragen) dengan posisi bus antarkota antarprovinsi (AKAP) bernopol W 7804 UY berada di depan truk.

Sopir bus bernama Sukadi (50) asal Dukuh Brangol Rt 03/Rw 02 Karangjati, Ngawi, Jatim melambatkan laju kendaraannya dan menepi di bahu jalan sisi kiri untuk menaikkan penumpang. Hal ini tidak disadari Sri Wahyudi yang mengemudi di belakangnya. Truk berkecepatan tinggi ini tak sempat menghindar sehingga tabrakan terjadi.

“Bus itu tertabrak truk dari arah belakang,” kata Kanit Laka Polres Karanganyar, Ipda Maryadi.

Maryadi mengatakan, sejumlah saksi masih dimintai keterangan dalam kasus ini. Sedangkan olah TKP fokus pada indikasi kelalaian pengemudi hingga menyebabkan kecelakaan lalu lintas tersebut. (M-8)

Kredit

Bagikan