Prabowo Tak Mau Tergesa Bahas Pecapresan

user
ivan 16 Agustus 2022, 13:54 WIB
untitled

JAKARTA, KRJOGJA.com - Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto menanggapi soal kapan pembahasan pencapresan antaran partainya bersama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Prabowo menyampaikan, pembicaraan mengenai pencapresan di antara koalisinya belum menjadi fokus utama saat ini. Karena itu, dia belum bisa menjawab kapan pembahasan pencapresan tersebut. "Ya kita lihatlah," kata Prabowo usai hadiri sidang tahunan MPR, di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (16/08/2022).

Menteri Pertahanan (Menhan) itu mengutip pesan yang disampaikan Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo lewat pantunnya di sidang tahunan MPR RI. "Tadi kan ada pesan kan, ojo kesusu," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, piagam kerja sama antara Partai Gerindra dan PKB secara resmi ditandatangani Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar.

Terdapat 5 poin kesepakatan yang tercantum dalam piagam kerja sama ini. Satu di antaranya, kesepakatan menyangkut tentang pengusungan calon presiden dan calon wakil presiden untuk Pilpres 2024. (*)

Kredit

Bagikan