Kelainan Seksual, Suami Jual Istri ke Orang Lain Agar Bisa Nonton Saat 'ML'

user
Ary B Prass 08 Agustus 2022, 21:57 WIB
untitled

PURWOKERTO, KRJOGJA.com– Diduga kelainan seksual Tp  (51) seorang laki-laki warga Kecamatan Karanglewas, Banyumas tega menjual istrinya agar bisa terangsang atau birahi.

Kemudian saat  istrinya main dengan lelaki lain,  Tp  mengintipnya dari balik pintu, bahkan dari plafon atap rumah.Seusai nonton atau ngintip istrinya sedang making love (ML) dengan lelaki lain TP baru bisa terangsang dan ML dengan istrinya I (36).

Dalam aksinya pelaku mengaku sudah menjual istrinya sebanyak tiga kali lelaki lain. Lantaran istrinya tidak kuat sakit hati, menahan perbuatan suaminya kemudian I melaporkan ke Polresta Banyumas.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu didampingi Kepala Satuan (Kasat) Reskrim Kompol Agus Supriadi, Senin (8/8/2022) mengatakan tersangka Tp  sempat melarikan diri tiga bulan ke Yogyakarta.

“Tim Reskrim melakukan penangkapan di Yogyakarta. Sekarang tersangka sudah diamankan dan diperiksa secara intensif,” kata Kompol Agus.

Aksi ini, tergolong sadis dan tega, lantaran pelaku Tp menjual istrinya kepada orang lain. Perbuatan bejat itu dilakukan sudah tiga kali.

"Motifnya sesungguhnya bukan soal uang. Sebab, dari pemeriksaan, istrinya hanya diberi Rp100 ribu.

Tersangka kemungkinan besar mengalami kelaian seksual. Sebab, dia terangsang kalau sudah melihat istrinya bermain dengan orang lain," ungkapnya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku Tp dijerat pasal 44 ayat 2 dan pasal 47 Undang Undang Nomor 23 Tahun 2004 tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara. (Dri)

Credits

Bagikan