Penembak Istri Anggota TNI Terpantau CCTV, Warga yang Melihat Dimintai Bantuannya

user
danar 19 Juli 2022, 23:31 WIB
untitled

SEMARANG, KRJOGJA.com - Terduga pelaku yang melakukan penembakan terhadap istri angota TNI berinisial RW (34) yang terjadi di depan rumahnya Jalan Cemara 3, Padangsari, Semarang, Jawa Tengah, Senin (18/7/2022) siang, sempat terekam Closed Circuit Television (CCTV).

Dari rekaman CCTV yang beredar luas di media sosial tampak terlihat terduag pelaku penembakan berjumlah empat orang dengan menggunakan dua sepeda motor.

Sebelum kejadian, dalam rekaman CCTV diketahui empat orang yang diduga pelaku sempat berhenti di ujung gang untuk menunggu korban keluar dari rumah.

Setelah itu, pelaku kemudian melakukan penembakan ke tubuh korban sebanyak dua kali.

"Untuk ciri-ciri pelaku sebagian sudah kita kantongi. Mudah-mudahan dalam waktu dekat kita dapat mengungkapnya. Kita tetap berkoordinasi dengan pihak TNI dalam pemgungkapan kasus ini," kata Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar, Selasa (19/7/2022).

Irwan menambahkan, hingga saat ini pihaknya sudah memeriksa beberapa saksi yang mengetahui penembakan di depan rumah anggota TNI dari kesatuan Arhanudse itu.

Namun, Koptu M yang merupakan suami korban pasca-kejadian justru menghilang.

"Ini masih kita koordinasikan dengan kesatuannya dan Denpom terkait menghilangnya Koptu M pasca-kejadian," ujarnya.(Cry)

Kredit

Bagikan