Ratusan Gram Sabu Disita Polisi Tangkap 4 Tersangka

user
Ary B Prass 12 Juli 2022, 17:27 WIB
untitled

PURWOKERTO, KRJOGJA.com - Setelah melalui penyelidikan  Satuan Reserse Narkoba (Satnorkoba) Polresta Banyumas berhasil menangkap empat tersangka pengedar sabu sabu dengan berat 400 gram lebih.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu yang didampingi Kasat Reserse Narkoba AKP Guntar Arif Setyoko, Selasa (12/7/2022) menjelaskan penangkapan keempat pengedar sabu sabu berawal polisi mendapat informasi dari warga.

Kemudian polisi melakukan penyelidikan dengan menangkap keempat pelaku di lokasi berbeda di wilayah hukum Polresta Banyumas.

Keempat tersangka yang berhasil ditangkap yakni OK (36) seorang residivis warga Padamara, Purbalingga,  PW (34) residivis warga Notog, Patikraja, Banyumas.

Barang bukti yang diamankan dari dua tersangka 165 bungkus dengan 406 gram, selain sabu sabu polisi juga menyita satu sepada motor.

"Kedua tersangka ditangkap di tepi jalan raya Pekuncen, Banyumas," kata Kombes Edy Suranta Sitepu. Oleh kedua tersangka barang haram itu dijual perpaket bervariasi tergantung berat dari Rp 1,2 juta hingga Rp 600 ribu.

Selain menangkap kedua tersangka polisi juga menangkap DNA (25) alias Luwak warga Wangon, Banyumas, dengan barang bukti satu bungkus berisi sabu sabu seberat 10 gram.

Tersangka DNA ditangkap di salah satu Gang di Desa Sokaraja Kulon, Sokaraja, Banyumas. Dalam waktu hampir bersamaan polisi juga menangkap Nyn (49) warga Purwokerto Wetan, Purwokerto Timur dengan barang bukti 22 bungkus sabu sabu.

Tersangka ditangkap di salah satu Gang di Jalan Kol Sugiono Purwokerto. Kepada penyidik pelaku mengaku mendapat barang haram itu dari salah bandar yang kemudian ditaruh di jalan raya Kalibagor, dekat pabrik garmen. (Dri)

Kredit

Bagikan