Diaspora RI Buka Supermarket Produk Indonesia di Amerika Serikat

user
danar 04 September 2022, 20:30 WIB
untitled

SEATTLE, KRJOGJA.com - Suasana COVID-19 tidak membuat gentar Maya Damayanti untuk membuka supermarket produk Indonesia. Maya adalah seorang diaspora Indonesia yang tinggal di Kota Lynnwood, Greater Seattle, negara bagian Washington. Pada 27 Agustus 2022 siang waktu setempat, diaspora asal Bandung itu menggelar peresmian grand opening supermarket Indonesia pertama di Kota Zamrud tersebut.

Berdasarkan laporan situs Kemlu, Rabu (13/8/2022), Konjen RI San Francisco, Prasetyo Hadi ikut hadir dalam acara pembukaan toko yang fenomenal tersebut. Ia mengaku bangga atas pencapaian Maya.

“KJRI San Francisco ikut bangga atas upaya dan kegigihan Ibu Maya mewujudkan toko produk Indonesia dan terus mendukung serta membantu mempromosikan toko-toko Indonesia kepada seluruh mitra di wilayah kerja Pantai Barat Utara AS," terangnya.

"Pembukaan toko Maya ini merupakan salah satu kado indah HUT Kemerdekaan ke-77 Indonesia di bulan Agustus 2022", tambahnya.

Disampaikan pula komitmen KJRI San Francisco untuk senantiasa mendorong, menghubungkan dengan pihak-pihak pengurus perijinan, para importir besar produk Indonesia di Pantai Barat bagian Utara AS, agar rantai pasok barang dan makanan produk Indonesia dapat lancar dan berkembang.(*)

Credits

Bagikan