Hiii, Ada Ular di Telinga Wanita Ini

user
Danar W 16 September 2022, 10:32 WIB
untitled

Krjogja.com - Sosial media baru-baru ini dihebohkan dengan salah satu video viral, yang memperlihatkan seorang dokter sedang melakukan berbagai upaya untuk mengeluarkan ular dari telinga pasiennya. Namun, usaha yang dilakukan dokter untuk mengeluarkan ular itu nampaknya sia-sia.

Dilansir dari laman NDTV, Rabu (14/9/2022), Video yang meresahkan dan telah tersebar luas di internet itu menunjukkan ada seekor ular berwarna kuning terjebak dengan sangat kuat di dalam telinga seorang Wanita, dan tidak menunjukkan ada tanda-tanda bahwa ular tersebut dapat tertarik keluar dari telinga tersebut.

Dalam video itu, seorang dokter terlihat mengenakan sarung tangan dan menggunakan klip untuk mencoba mengeluarkan ular dari telinga pasiennya. Selain itu, di sekitarnya juga terlihat ada keluarga pasien yang mengintip proses tersebut.

Namun, lokasi dan waktu kejadian masih belum terungkap dalam video tersebut.

Video tersebut menunjukkan ada beberapa kali percobaan dengan beberapa Teknik yang berbeda oleh dokter tersebut dalam upayanya-yang tampaknya tak membuahkan hasil- untuk mengeluarkan ular dari telinga pasien Wanita tersebut.

Seorang pengguna Facebook Bernama Chandan Singh memposting video tersebut dengan keterangan, “Ular itu masuk ke dalam telinga”.

Video tersebut telah ditonton lebih dari 87.999 kali dan disukai sekitar 100 orang. Orang yang melihat video tersebut lantas terkejut selakigus ketakutan saat melihat klip tersebut dan memposting responnya dalam beberapa komentar mereka di laman Facebook.

Beberapa warganet memberikan komentarnya dan menyebutnya sebagai video palsu, dan menulis bahwa video itu diposting hanya untuk dilihat.

Rekaman video ular yang mendebarkan itu berakhir tanpa mengungkapkan apakah reptil tersebut berhasil tertarik keluar dari telinga wanita itu atau tidak. Banyak juga warganet yang khawatir tentang wanita itu, karena tidak ada akhir yang memperlihatkan tentang hal tersebut.

Dilansir dari Times Now News, banyak juga orang yang merespons dengan mengolok-olok video tersebut khususnya di Twitter.(*)

Credits

Bagikan