Mahasiswi Senior Labrak Junior karena Pakai Alis, Kalah Cantik?

user
Tomi Sujatmiko 17 September 2022, 06:16 WIB
untitled

Krjogja.com - JAKARTA - Aksi senioritas masih banyak terjadi di sekolah hingga perguruan tinggi. Salah satunya video yang baru-baru ini viral di media sosial yang dialami seorang mahasiswi.

Senioritas seakan telah menjadi tradisi turun menurun yang sulit untuk dihapuskan hingga saat ini. Terkadang, kakak kelas yang ingin dihormati dan dihargai oleh adik kelas menyulut masalah baru yang berdampak buruk.

Si junior pun tampak ditenangkan oleh temannya yang duduk di depannya, agar tak melawan lebih lanjut para seniornya. Video ini pun langsung menjadapatkan banyak sorotan.

Video itu juga dibagikan di akun TikTok @ tuttisans04 pada 15 September 2022. Belum diketahui bagaimana kelanjutan konflik senior dengan yuniornya di kampus itu.

Yang jelas, sampai berita ini ditulis, unggahan tersebut sudah dilihat lebih dari 1,3 juta kali dan disukai lebih dari 64 ribu kali. Tak sedikit warganet yang meledek jika seniornya merasa kalah cantik dengan yuniornya, sehingga mempermasalahkan hal remeh hingga melabrak yunior mereka beramai-ramai alias keroyokan.

"Ededeh mentang-mentang senior, sekarang itu anak SMA saja sudah pakai pensil alis. Salut sama keberaniannya tegur balik senior," komentar seorang warganet. "Wkwkwk perkara seniornya kalah cantik, dicarikan masalah. Gas dek gas," timpal warganet lainnya.

"Begitu memang senior, kasihan mereka larang orang pakai alis, baru mereka sendiri juga yang pakai alis. Kan lucu baru sok cantik juga," komentar warganet lainnya. Dari komentar beberapa warganet, konflik di kampus itu terjadi di Sulawesi Tenggara, tapi belum diketahui lokasi pastinya maupun kampusnya.

Credits

Bagikan