Pangeran Harry dan Meghan Markle Langsung Pulang Usai Pemakaman Ratu Elizabeh II

user
Tomi Sujatmiko 21 September 2022, 08:41 WIB
untitled

Krjogja.com - LONDON - Duke dan Duchess of Sussex atau Pangeran Harry beserta Meghan Markle dilaporkan akan terbang meninggalkan Inggris "segera" setelah pemakaman Ratu Elizabeth II yang diadakan pada Senin 19 September 2022.

Dilansir dari laman Sky News, Selasa (20/9/2022), pasangan itu telah jauh dari anak-anak mereka, yakni Archie dan Lilibet selama lebih dari dua minggu dan sangat ingin kembali kepada mereka, kata seorang sumber kepada Us Weekly.

"Meghan dan Harry bersiap untuk kembali ke Montecito segera setelah pemakaman, di mana mereka akan bertemu kembali dengan Archie dan Lilibet setelah berpisah selama lebih dari dua minggu," kata salah satu sumber.

"Ini adalah waktu terlama mereka terpisah dari anak-anak mereka."

Archie yang berusia tiga tahun dan Lilibet yang masih berusia satu tahun, dirawat oleh nenek mereka Doria Ragland (66) di California, selama Harry dan Meghan pergi.

Pangeran Harry dan Meghan berangkat untuk tur satu minggu di Eropa pada 4 September, menghadiri sejumlah acara termasuk One Young World Summit di Manchester dan peluncuran Dusseldorf Invictus Games 2023 di Jerman.

Namun, tiga hari dalam perjalanan mereka, kesehatan Ratu memburuk dengan cepat dan Pangeran Harry bergegas untuk mengunjunginya.

Menurut Telegraph, wanita berusia 38 tahun itu sedang dalam penerbangan ke Aberdeen untuk menemui ratu, ketika Raja Charles III menelepon untuk memberi tahu bahwa dia telah meninggal.

Kunjungan Pangeran Harry ke Inggris telah menjadi kesempatan yang baik baginya untuk berhubungan kembali dengan Pangeran William - yang dilaporkan jarang berbicara dengannya sejak Sussex keluar dari kehidupan kerajaan pada Januari 2020 dan pindah ke California.

Pangeran Wales dilaporkan merekatkan kembali hubungan adik laki-lakinya dua hari setelah kematian nenek mereka, mengundang Harry dan Meghan untuk bergabung dengan dirinya sendiri dan Kate Middleton menyapa pelayat di luar Kastil Windsor. (*)

Kredit

Bagikan