Putri Candrawathi Resmi Ditahan

user
Ivan Aditya 30 September 2022, 19:00 WIB
untitled

Krjogja.com - JAKARTA - Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi resmi ditahan mulai hari ini, Jumat (30/09/2022). Putri Candrawathi ditahan setalah sebelumnya menjalani wajib lapor sejak ditetapkan sebagai tersangka.

Putri candrawathi telah mengenakan baju tahanan warna orange saat keluar dari Bareskri Polri. Selanjutnya pelaku kasus pembunuhan terhadap Brigadir Joshua ini akan ditahan di sel Mabes Polri .

"Kondisi jasmani dan psikologi PC saat ini dalam keadaan baik, oleh karena itu untuk mempersiapkan dan mempermudah penyerahkan berkas dan barang bukti, PC hari ini kami nyatakan dan putuskan untuk ditahan," kata Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Sebelumnya Putri Candrawathi telah menjalani tes kesehatan, baik fisik maupun psikologi. Hasilnya istri jenderal bintang dua ini diketahui dalam kondisi sehat.

Kuasa Hukum Putri, Arman Hanis SH mengatakan sejak awal Putri Candrawathi selalu kooperatif dalam mengikuti proses hukum yang dijalaninya. Termasuk saat ini ditahan, Putri Candrawathi siap menjalaninya. (*)

Kredit

Bagikan