Menuju DPR RI, Henry Indraguna Siapkan Paket Umroh Gratis dan BLT Plus Emas

user
Danar W 04 Oktober 2022, 05:30 WIB
untitled

Krjogja.com - JAKARTA - Bukan Henry Indraguna jika tak heboh dan amazing dengan program prorakyatnya. Untuk itu Henry Indraguna menawarkan Bantuan Lima Tahun (BLT) dan Paket Umroh Gratis bagi para relawan yang setia memilih, mengawal, dan mengamankan suara saat Pemilu 2024 dan mengantarkan Doktor Hukum di dua Perguruan Tinggi ternama dengan IPK hampir 4 berpredikat cumlaude.

BLT dia akan berikan kepada masyarakat yang telah memilih Henry hingga masuk menjadi Legislator di DPR RI.

Selama 5 tahun periode pengabdian di Senayan, Henry Indraguna apabila ada akan mengalokasikan aspirasinya yang dia terima nanti sebagai anggota parlemen untuk konstituennya yang telah tercatat, teregistrasi dalam sistem IT dan sesuai ketentuan yang berlaku dari HIC atau Henry Indraguna Center.

"InsyaAllah selama 5 tahun, saya akan mengembalikan amanah dan kepercayaan kepada konstituen dan relawan yang telah terdokumentasi dan sesuai dengan ketentuan Yayasan HI Center dengan memberikan bantuan selama 5 tahun," ujar Henry kepada suarakarya.id di Jakarta, Sabtu (1/10/2022).

Puluhan kali Henry turun ke bawah (turba) ke akar rumput. Mulai dari Kota Surakarta, Kabupaten Sukoharjo, Klaten hingga Boyolali.

Bukan tangan kosong dan janji di siang bolong seperti kebiasaan para politisi selama ini yang hanya berniat "memanfaatkan" suara masyarakat untuk bisa mengerek elektoral ke DPR RI, lalu setelah itu abai dengan rakyat atau distigmakan sebagai caleg karbitan.

Anggota Tim Ahli Bidang Hukum dan Perundang-Undangan Dewan Pertimbangan Presiden Republik Indonesia (Wantimpres) ini bukan kaleng-kaleng dalam melaksanakan program konkret untuk rakyat.

Henry telah berjanji, berniat, dan menasbihkan dirinya untuk bisa hadir di tengah-tengah masyarakat di Dapil Solo Raya dengan kemampuan sumber daya finansial maupun networking politik yang dia miliki untuk memberikan kemaslahatan kepada warga Solo Raya.

Pria yang menghabiskan masa kecil di Kabupaten Wonogiri dan Kota Solo tersebut, dikenal rajin mengunjungi masyarakat di empat wilayah tersebut.

Selain itu, Anggota Dewan Pakar Partai Golkar ini juga sering memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang membutuhkan bantuan seperti kepada balita penderita jantung bocor di Kabupaten Karanganyar dan nenek sebatang kara yang rumahnya habis terbakar di Kabupaten Sukoharjo.

Henry pun sangat peka ketika mendengar berita viral apapun yang menimpa warganya, terutama saat mereka kesusahan atau tertimpa musibah.

Seperti yang baru-baru ini menimpa Samin (53) seorang pria paruh baya penjaga SDN Lodjiwetan Solo.

Samin harus rela tidak bisa naik haji atau umroh lantaran uang tabungan berupa uang kertas dalam celengan hancur dimakan rayap.

Henry bersama Tim HIC langsung menyambangi rumah Samin dan istri. Dia langsung memeluk pria asal Kecamatan Masaran, Kabupaten Sragen tersebut.

"Begitu mendengar kabar dari Tim HIC, tanpa pikir panjang, saya langsung terbang ke Solo. Ini adalah bagian kepedulian HIC terhadap masyarakat kecil yang sedang tertimpa kesusahan,” ungkapnya.

Henry meminta Samin agar tidak lagi melakukan kebiasaan menyimpan uang di dalam celengan.

Dalam kesempatan tersebut pengacara kondang ini memberikan bantuan atau sedekah sejumlah uang tunai kepada Samin dan keluarga.

"Saya juga berharap para pejabat, pengusaha atau mereka yang lebih beruntung hidupnya agar mau berbagi dengan Pak Sarmin dengan berbagi rezeki menjadi berkah, urip kudu urup,” ucapnya.

Henry juga berjanji di depan Kepala Sekolah SD Lojiwetan akan membantu di bidang pendidikan. (Ati)

Kredit

Bagikan