Si Jiwa Bagi Nasabah CIMB Niaga

user
Ivan Aditya 04 Oktober 2022, 12:28 WIB
untitled

Krjogja.com - JAKARTA - PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life Indonesia) melalui kerja sama bancassurance dengan PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) kini memperluas jangkauan produknya dengan menghadirkan Sun Proteksi Jiwa (Si Jiwa) bagi nasabah CIMB Niaga.

Sun Proteksi Jiwa merupakan produk asuransi jiwa tradisional dengan premi terjangkau dan fleksibel yang disesuaikan untuk generasi produktif. Menawarkan beragam keunggulan dan manfaat perlindungan, Sun Proteksi Jiwa dapat dimanfaatkan sebagai pengganti penghasilan atau dana warisan jika terjadi risiko pada kepala keluarga sehingga kelangsungan hidup keluarga yang ditinggalkan tetap terpenuhi dan tujuan finansial keluarga di masa mendatang tetap tercapai.

“Pengelolaan keuangan yang baik dan solusi perlindungan yang tepat memegang peranan penting dalam mencapai kemapanan finansial seumur hidup dan harus dimulai sedini mungkin. Hal tersebut yang mendorong kami untuk memperluas akses distribusi terhadap Sun Proteksi Jiwa, salah satu produk asuransi jiwa tradisional unggulan kami, bagi nasabah CIMB Niaga melalui kerja sama bancassurance. Menyasar generasi produktif yang mayoritas menjadi tulang punggung ekonomi keluarga, Sun Proteksi Jiwa merupakan pilihan tepat untuk memenuhi kebutuhan perlindungan jiwa jangka panjang sehingga risiko di masa depan yang dapat mengganggu perencanaan keuangan keluarga dapat diantisipasi sedini mungkin,” kata Chief Distribution Officer Sun Life Indonesia Danning Wikanti di Jakarta, Selasa (04/10/2022).

Sun Proteksi Jiwa menawarkan beragam keunggulan yang dapat dinikmati oleh nasabah CIMB Niaga di antaranya, Premi terjangkau dengan proteksi hingga miliaran Rupiah. Pilihan masa perlindungan yang disesuaikan dengan tahapan kehidupan masing-masing individu, dimulai dari 1 tahun, 10 tahun hingga 20 tahun. Produk yang dilengkapi dengan asuransi tambahan yang mencakupi penyakit kritis karena memberikan perlindungan terhadap hal tersebut di usia produktif merupakan sebuah kebutuhan di masa transisi pasca pandemi yang penuh ketidakpastian ini.

Sementara itu, Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi, menyatakan, sebagai bank swasta nasional terbesar kedua di Indonesia CIMB Niaga senantiasa memastikan agar nasabah mendapatkan akses terhadap produk dan layanan terbaik. “Melalui kemitraan bersama Sun Life Indonesia, kami menawarkan solusi perlindungan yang tepat untuk nasabah sekaligus sebagai manifestasi produk yang didasari semangat Anda#YangUtama. CIMB Niaga bersama Sun Life Indonesia akan terus berinovasi untuk menghadirkan rangkaian perlindungan dan solusi keuangan komprehensif bagi seluruh nasabah. Kemitraan ini diharapkan dapat membuka wawasan lebih luas mengenai pentingnya memiliki asuransi jiwa dan pengelolaan keuangan yang mumpuni saat ini,” ujar Noviady.

Elin Waty, Presiden Direktur Sun Life Indonesia menjelaskan Sun Life selalu berkomitmen dalam membantu jutaan keluarga Indonesia untuk mencapai kemapanan finansial serta menjalani hidup yang lebih sehat. Komitmen ini kami wujudkan melalui strategi jalur multi distribusi, yakni mendorong pertumbuhan bisnis kami seraya memperluas pemerataan akses terhadap solusi perlindungan jiwa dan kesehatan bagi seluruh kalangan di Indonesia. CIMB Niaga merupakan mitra strategis kami dalam mewujudkan hal tersebut, sehingga ke depannya lebih banyak keluarga Indonesia dapat mengakses solusi perlindungan dari Sun Life Indonesia melalui Bank CIMB Niaga.

Sun Proteksi Jiwa hadir dengan membawa berbagai manfaat produk di antaranya manfaat meninggal dunia di mana 100 persen uang pertanggungan jika tertanggung meninggal dunia sebelum tanggal berakhir polis. Manfaat penebusan polis di mana penanggung akan membayarkan manfaat penebusan polis apabila pemilik polis melakukan penebusan Polis dengan persentase dari total premi dasar yang telah dibayarkan. Manfaat ini hanya tersedia untuk Masa Asuransi 10 tahun dan 20 tahun.

“Melalui kehadiran Sun Proteksi Jiwa di CIMB Niaga, kami berharap nasabah CIMB Niaga, khususnya, dapat memulai perencanaan keuangannya dengan lebih maksimal dan mengambil manfaat dari ketenangan batin dan pikiran dalam menghadapi masa depan yang penuh risiko. Saatnya memulai proteksi diri sedini mungkin, agar lebih siap menghadapi hari esok yang penuh dengan ketidakpastian,” tutup Danning. (Lmg)

Kredit

Bagikan