Gerindra Lirik Ridwan Kamil untuk Cawapres Prabowo

user
Tomi Sujatmiko 06 Oktober 2022, 09:56 WIB
untitled

Krjogja.com - JAKARTA - Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon menanggapi pertemuan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Menurut dia, silaturahmi politik menjelang Pemilu 2024 adalah hal yang biasa.

"Silahturahmi politik masih sangat bagus, untuk menjajaki pikiran, kemudian menjajaki sikap dan kemudian jajaki opsi yang ada dan semuanya menurut saya bagus bagus aja silahturahmi dengan beragam pihak," kata dia di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (5/10/2022).

Menurut Fadli opsi memasangkan Prabowo dengan Ridwan Kamil terbuka. Namun, semua tergantung bagaimana pembicaraan dengan PKB yang merupakan mitra koalisi

"Semuanya itu opsinya masih terbuka kalau saya lihat. Yang jelas secara partai kita udah dekat sama PKB, tinggal nanti mengurucut ya paling depan," katanya.

Prabowo dan Ridwan Kamil dinilai juga punya hubungan yang dekat. Bukan pertama kali ini Ridwan Kamil bertemu Prabowo.

"Dari dulu sangat dekat dan beberapa kali juga bukan pertama kali juga kang Emil ke menemui Prabowo dan bahkan kita menduking waktu itu kang Emil untuk maju sebagai Walikota Bandung dan malah saya memfasilitasi bertemu dengan pak Prabowo, membuatkan iklan video dan sebagainya," ungkap Fadli.

HALAMAN

Kredit

Bagikan