Menolak Ajakan Ngobrol, Perempuan Cantik Dianiaya

user
Ivan Aditya 30 Oktober 2022, 21:00 WIB
untitled

Krjogja.com - SLEMAN – Dn (28) warga Magelang Jawa Tengah (Jateng) melaporkan seorang pria berinisial IS (35) ke Polresta Sleman. Perempaun cantik ini melaporkan kepada Polisi karena mendapat tindak kekerasan dari pria tersebut. Ia dianiaya setelah menolak ajakan ngobrol yang berujung penganiayaan.

Dn mengungkapkan, peristiwa bermula saat ia tak sengaja tidak bertemu dengan IS di depan sebuah restoran kawasan Jalan Seturan Kalurahan Caturtunggal Sepok Sleman, Sabtu (29/10/2022) pagi. Saat itu terlapor mengajak Da untuk ngobrol, tapi perempuan ini menolaknya.

“Saya tolak, lalu saya berlari ke area tempat parkir menuju mobil milik saya. Namun dia tetap memaksa dan akhirnya kami cekcok lalu dia menganiaya,” ungkapnya.

Beruntung saat kejadian ada sejumlah teman di sekitar lokasi. Akibat kejadian ini Dn mengalami luka-luka pada sejumlah bagian tubuhnya.

Dn mengaku setelah kejadian tersebut sempat trauma. Ia takut pria itu mencari dirinya kembali dan melakukan tindak penganiayaan lagi.

Tak terima dengan tindakan yang dialaminya, Dn segera melaporkan peristiwa tersebut ke polisi. Melalui kuasa hukumnya, Mangasi Pardomuan Sianturi SH dan Aziz Nuzula Hafid SH telah mebuat laporan dengan nomor LP/B/641/X/2022/SPKT/POLRESTA SLEMAN/POLDA DIY, Minggu (30/10/2022).

"Kami berharap polisi segera memproses laporan klien kami. Klien kami menjadi korban, selain fisik juga menderita secara psikis," kata kuasa hukum. (*)

Kredit

Bagikan