Relawan Pasangkan Anies dengan AHY

user
Ivan Aditya 04 November 2022, 05:50 WIB
untitled

Krjogja.com - JAKARTA - Deputi Bappilu DPP Partai Demokrat Kamhar Lakumani menyambut baik deklarasi relawan IndonesiAnies. Deklarasi relawan ini memperlihatkan ekspresi politik masyarakat yang ingin terjadi perubahan.

"Terbentuknya relawan Anies merupakan ekspresi politik dari masyarakat yang menghendaki perubahan kepemimpinan nasional," ujarnya.

Deklarasi relawan ini tidak hanya terjadi di Jakarta. Bahkan sudah banyak daerah yang telah memasangkan Anies. Misalnya dengan Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.

"Ekspresi seperti ini tak hanya di Jakarta saja, tapi juga terjadi di berbagai daerah. Bahkan ada kelompok relawan yang telah mendeklarasikan secara berpasangan, misalnya relawan Beta Suka AA di Maluku yang langsung memasangkan Anies-AHY sebagai Capres dan Cawapres. Sebagai eskpresi dan aspirasi politik tentu ini sah-sah saja," kata Kamhar.

Demokrat menyadari pentingnya relawan untuk Pilpres 2024. Yaitu sebagai mesin politik dan mensosialisasikan capres ke daerah-daerah.

"Keberadaan relawan ini sangat penting sebagai salah satu mesin politik sekaligus menjadi perpanjangan tangan untuk mensosialisasikan kandidat ke masyarakat. Partai Demokrat sangat mengapresiasi hadirnya relawan-relawan ini," kata Kamhar. (*)

Kredit

Bagikan