Relawan Jokowi Bakal Temui Prabowo

user
Ivan Aditya 08 November 2022, 13:36 WIB
untitled

Krjogja.com - JAKARTA - Ketua Umum Relawan Pro Jokowi (Projo) Budi Arie Setiadi mengatakan sejumlah kelompok relawan Joko Widodo (Jokowi) yang tergabung dalam penyelenggara Musyawarah Rakyat (Musra) akan melangsungkan komunikasi dengan sejumlah partai politik (parpol). Relawan Jokowi akan bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, di kediaman Prabowo di Kertanegara, Kamis (10/11/2022).

Pertemuan itu menjadi kunjungan kedua relawan Jokowi kepada partai politik (parpol). Pertemuan pertama dilakukan dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta, Senin (07/11/2022) malam.

"Tim Musra ini akan ketemu Pak Prabowo, Kamis pukul 13.00 di Kertanegara," kata Budi usai bertemu dengan Airlangga, di kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Senin (07/11/2022) malam.

Dia mengungkapkan, panitia Musra bakal melakukan safari politik ke sejumlah parpol koalisi pemerintah. Menurut dia, komunikasi tersebut penting dilakukan kepada parpol yang berhak mengusung pasangan calon (paslon) calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres). "Sehingga kita bicara begini ada isunya, ada figurnya, ini hasil rekam (Musra) kita nih," ujar dia. (*)

Kredit

Bagikan