Kasus Penganiayaan Perempuan Cantik, Polisi Periksa Saksi

user
Ivan Aditya 14 November 2022, 15:48 WIB
untitled

Krjogja.com - SLEMAN - Jajan Polres Sleman bertindak cepat menangani kasus penganiayaan yang menimpa seorang wanita warga Magelang Jawa Tengah (Jateng) berinisial Dn (28). Beberapa saksi termasuk korban telah dimintai keterangan guna segera mengungkap pelaku.

Penyidik Unit I Reskrim Polresta Sleman, Aipda Eko Prihartono mengatakan pihaknya juga telah memeriksa kamera pengawas yang berada di sekitar lokasi kejadian kawasan Seturan Depok Sleman. Dari rekaman CCTV ini diharapkan ada petunjuk yang jelas perihal peristiwa yang terjadi pasa Sabtu (29/10/2022) lalu itu.

“Kita juga telah berkoordinasi dengan pengelola hotel untuk mengecek CCTV di sekitar tempat kejadian,” katanya, Senin (14/11/2022).

Ia memastikan penyelidikan atas kasus ini masih berjalan. Bahkan terlapor juga telah diundang untuk datang guna memberikan klarifikasinya.

Dn (28) warga Magelang Jawa Tengah (Jateng) melaporkan seorang pria berinisial IS (35) ke Polresta Sleman. Perempaun cantik ini melaporkan kepada Polisi karena mendapat tindak kekerasan dari pria tersebut. Ia dianiaya setelah menolak ajakan ngobrol yang berujung penganiayaan.

Dn mengungkapkan, peristiwa bermula saat ia tak sengaja tidak bertemu dengan IS di depan sebuah restoran kawasan Jalan Seturan Kalurahan Caturtunggal Sepok Sleman, Sabtu (29/10/2022) pagi. Saat itu terlapor mengajak Da untuk ngobrol, tapi perempuan ini menolaknya.

“Saya tolak, lalu saya berlari ke area tempat parkir menuju mobil milik saya. Namun dia tetap memaksa dan akhirnya kami cekcok lalu dia menganiaya,” ungkapnya saat itu.

Beruntung saat kejadian ada sejumlah teman di sekitar lokasi. Akibat kejadian ini Dn mengalami luka-luka pada sejumlah bagian tubuhnya.

Tak terima dengan tindakan yang dialaminya, Dn segera melaporkan peristiwa tersebut ke polisi. Melalui kuasa hukumnya, Mangasi Pardomuan Sianturi SH dan Aziz Nuzula Hafid SH telah mebuat laporan dengan nomor LP/B/641/X/2022/SPKT/POLRESTA SLEMAN/POLDA DIY, Minggu (30/10/2022). (*)

Kredit

Bagikan