Aksi Tukar Istri di Singapura, 4 Pria Dipenjara

user
Tomi Sujatmiko 18 November 2022, 01:42 WIB
untitled

Krjogja.com - SINGAPURA -Sekumpulan laki-laki di Singapura di penjara hingga lebih dari 10 tahun akibat aksi tukar istri. Para istri itu dibius kemudian ditiduri oleh para laki-laki tersebut.

Totalnya ada tujuh laki-laki paruh baya yang terlibat. Ada yang sudah punya tiga anak, tetapi tega menjerumuskan istrinya ke aksi tukar istri tersebut

Berdasarkan laporan Channel News Asia, Kamis (17/11/2022), ada empat orang yang sudah mendapatkan vonis. Masing-masing divonis 22 tahun, 13 tahun, 20 tahun, dan 18 tahun. Selain itu, ada juga hukum pukulan rotan.

Para laki-laki Singapura itu bertemu secara online sejak 2010 di forum-forum yang mendukung berbagi istri.

Otak utama dari kasus ini masih belum diadili. Pelaku tersebut sempat merekam aksi temannya yang meniduri istrinya. Peristiwa itu dilakukannya di rumahnya sendiri saat anak-anaknya sedang tidur.

Pria beranak empat itu berkali-kali mengundang kawan-kawannya untuk memperkosa istrinya.

Identitas pelaku dirahasiakan demi melindungi identitas para korban.

Hakim Pang Khang Chau berkata kasus ini merupakan, "salah satu kasus serangan seksual yang paling mengagetkan dan keji yang pernah muncul di pengadilan ini".

Dari empat orang itu yang tertua berusia 53 tahun dan sudah punya tiga orang anak. Pria itu merupakan seorang manajer bisnis. Ia terkena 13 tahun penjara, namun tak dihukum pukul.

Pemerkosa yang termuda berusia 37 tahun. Ia belum punya istri dan bekerja sebagai pengantar makanan. Pria itu diganjar 18 tahun penjara dan 20 pukulan.

HALAMAN

Kredit

Bagikan