Anwar Ibrahim Jadi PM ke-10 Malaysia, Bos Hamas Palestina Beri Selamat

user
Tomi Sujatmiko 29 November 2022, 23:13 WIB
untitled

Krjogja.com - KUALA LUMPUR - Kepala biro politik Hamas Ismail Haniyeh mengucapkan selamat kepada Anwar Ibrahim atas pengangkatannya sebagai Perdana Menteri Malaysia.

Dalam surat ucapan selamatnya, Ismail mengatakan Hamas menantikan dukungan Anwar Ibrahim yang berkelanjutan untuk perjuangan Palestina.

Dikutip dari laman Free Malaysia Today, Selasa (29/11/2022), ia juga berharap Anwar bisa sukses dalam memimpin Malaysia dan perjuangan umat Islam serta rakyatnya.

"Saat mengucapkan selamat kepada Yang Mulia, kami ingat dengan rasa bangga yang besar atas sikap Anda yang menghargai dalam mendukung perjuangan rakyat Palestina dan Masjid Al-Aqsa."

"Kami berharap untuk melanjutkannya dengan sikap yang lebih berani sampai rakyat kami mendapatkan hak penuh mereka, negara kami dibebaskan dari pendudukan kejam, dan negara Palestina yang merdeka bisa didirikan, dengan Al-Quds (Jerusalem) sebagai ibu kota abadinya,” katanya dalam surat tertanggal 24 November 2022.

Salinan surat itu dibagikan kepada media Malaysia Jumat malam.

Anwar mengambil sumpah jabatan sebagai Perdana Menteri di hadapan Yang di-Pertuan Agong Sultan Abdullah Sultan Ahmad Shah di Istana Negara.

Sementara itu, ada hal yang tak kalah menarik.

Salah satu bodyguard atau pengawal Perdana Menteri ke-10 Malaysia Anwar Ibrahim baru-baru ini menjadi viral di internet, disebut tampan.

Video TikTok yang diposting oleh pengguna Jannah Jalidar, seperti dikutip dari pemberitaan World of Buzz, Selasa (29/11/2022), menunjukkan bodyguard PM Anwar Ibrahim tersenyum dan melambaikan tangan ke kamera, memeluk seseorang, lalu menunjuk isyarat cinta dengan jari. (*)

Kredit

Bagikan