Usai Cabuli Gadis Remaja SR Gagal Melarikan Diri

user
Ary B Prass 14 Desember 2022, 14:57 WIB
untitled

SEMARANG -  SR, seorang pemuda berusia 40 tahun gagal melarikan diri setelah berbuat tidak senonoh meremas payudara gadis remaja.
 
Tersangka SR yang dibekuk dalam pengejaran dari lokasi kejadian di jalan Pedurungan Tengah V  Pedurungan  Semarang, lalu diserahkan kepada aparat Polrestabes Semarang. 
 
Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar kepada wartawan, Rabu(14/12/2022) membenarkan pihaknya menerima penyerahan tersangka pelaku cabul dari masyarakat. 
 
Nasib jelek SR berawal ia pada Senin(12/12/2022) siang mengendarai motor lewat jalan Pedurungan Tengah, rupanya tertarik gadis remaja AA(14) yang pulang sekolah berjalan kaki. SR mendekati dan berlagak numpang tanya sesuatu  tempat kepada AA yang berseragam sekolah. 
 
Gadis remaja AA yang tidak menaruh curiga memberi tahu ke arah tempat yang ditanyakan pelaku. Namun, tidak diduga tangan SR nyelonong meremas payu darah. Gadis AA yang kaget berteriak.
 
SR segera tancap gas. Warga sekitarnya yang juga jeget mendengar teriakan gadis malang itu tidak tinggal diam. Bahkan, tukang ojek motor yang biasa mangkal di sekitar lokasi kejadian terus nyamperi dan  memboncengkan korban.
 
Korban yang membonceng genal wajah pelaku sengaja diboncengkan  dengan maksud sekaligus sebagai petunjuk.Kejar kejaran antara motor pelaku Yamaha Vega dengan sang tukang ojek yang memboncengkan korban tidak terhindarkan.
 
Namun, usaha SR untuk menyelamatkan diri sia sia. Ia terkejar dan berhasil diringkus beserta alat bukti motor yang dipakai sarana melarikan diri.
 
Walau, berhasil diringkus, namun nasib SR boleh disebut beruntung sebab ia sebelum diserahkan ke Porestabes Semarang tidak sampai dikeroyok. (Cry) 
 
 

Kredit

Bagikan