Jokowi dan Megawati Segera Bertemu

user
Ivan Aditya 10 Januari 2023, 22:47 WIB
untitled

Krjogja.com - JAKARTA - PDIP akan melakukan konsolidasi terkait Pemilu 2024 pada 1 Juni 2023 mendatang. Sebelum acara itu, akan ada pertemuan antara Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Presiden Joko Widodo.

"Tentu saja dengan pembicaraan antara ibu Mega dan bapak Presiden Jokowi ya dalam waktu dekat juga akan dilakukan nantinya pertemuan antara ibu Mega dan Jokowi," ujar Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto saat HUT ke-50 PDIP, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (10/01/2023).

Pada makan siang antara Megawati dan Jokowi di HUT PDIP, sempat juga dibahas keinginan partai untuk menggunakan Gelora Bung Karno sebagai lokasi acara konsolidasi.

Baca juga :

Kakak Pergoki Adik Sedang Gituan dengan Pacar di Ponsel

Perpustakaan Digagas Jadi Destinasi Wisata

Ferdy Sambo Nangis di Persidangan

"Tadi pada saat makan siang bersama dgn bapak presiden dan ibu Mega, langsung dilakukan koordinasi itu hari Kamis pada tanggal 1 juni kami akan mengadakan suatu gerak trisakti dari Bung Karno untuk dilakukan di hal tanggal tersebut," kata Hasto.

Pada pertemuan sebelum 1 Juni itu juga akan dibahas berbagai isu. Jokowi dan Megawati akan membahas ancaman krisis ekonomi sampai persiapan Pemilu

"Pertemuan antara ibu Megawati Soekarnoputri dan bapak Presiden Jokowi sehingga hal-hal yang terkait dengan tanggungjawab kita bagi masa depan, persoalan ancaman krisis ekonomi banyak negara yang telah antri ke IMF, itu akan dibahas oleh kedua beliau dan itu juga tak terlepas dari persiapan pemilu ke depan agar tidak grusa grusu," jelas Hasto. (*)

Kredit

Bagikan