Baim Wong dan Paula Verhoeven Jalani Pemeriksaan Laporan Prank KDRT

user
Ivan Aditya 21 Januari 2023, 11:43 WIB
untitled

Krjogja.com - JAKARTA - Baim Wong dan Paula Verhoeven memenuhi panggilan Polres Metro Jakarta Selatan, untuk dimintai keterangannya terkait dugaan prank KDRT ke polisi yang dilaporkan Prabowo Febriyanto. Sebanyak 30 pertanyaan yang disampaikan penyidik kepada Baim WongS dan Paula Verhoeven. Hal itu diungkap Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi.

"Jadi untuk BW (Baim Wong) dan P (Paula) datang ke Polres Jaksel memenuhi undangan klarifikasi tentang laporan polisi yang dibuat oleh saudara kita P (Prabowo). Kemudian penyidik meminta keterangan apa yang dilaporkan oleh korban," kata Nurman

"Pertanyaan yang diajukan ada 30, satu dengan BW dan satu dengan P. Jadi dua-duanya datang dan diminta keterangan oleh penyidik," sambung Nurma.

Nurma mengatakan, pemeriksaan kali ini berbeda dengan laporan yang dibuat oleh Sahabat Polisi. Sementara ini, lanjut Nurma, status Baim dan Paula masih sebagai saksi terlapor. "Untuk saat ini jadi saksi terlapor masih saksi terlapor," imbuhnya. (*)

Kredit

Bagikan