10 Link Twibbon Imlek 2023 untuk WhatsApp, Instagram hingga Twitter

user
Ivan Aditya 21 Januari 2023, 13:33 WIB
untitled

Krjogja.com - JAKARTA - Link Twibbon Tahun Baru Imlek 2023 menjadi salah satu cara warganet untuk meriahkan perayaan Tahun Baru China yang jatuh pada hari Minggu (22/01/2023). Adapun Tahun Baru Imlek 2023 menjadi Tahun Kelinci Air dimulai pada 22 Januari hingga 9 Februarai 2024.

Berdasarkan Astrologi China, kelinci melambangkan kesabaran dan keberuntungan dimana menunjukkan akan membawa kualitas yang mungkin terasa kurang di tahun sebelumnya.

Tahun Baru Imlek 2023 juga disambut meriah warganet dengan mengggunakan twibbon bertemakan Imlek atau ucapan Gong Xi Fa Cai di foto profil WhatsApp, Twitter, Facebook, hingga Instagram.

Walau masih ada waktu satu hari lagi, tidak ada salahnya kamu dapat memilih-milih Twibbon ucapan Tahun Baru Imlek 2023 untuk dibagikan atau dipasang di media sosial.

Berikut tim Tekno Liputan6.com pilihkan beberapa twibbon Imlek 2023, yang bisa kamu akses dengan mudah dengan men-copy link ke perambang.

https://www.twibbonize.com/fblgongxifacai
https://www.twibbonize.com/perayaanimlek23
https://www.twibbonize.com/gongxisdypk
https://www.twibbonize.com/twibbontahunbaruimlek2023
https://www.twibbonize.com/twibonimlek2023
https://www.twibbonize.com/gongxifacai2023
https://www.twibbonize.com/twbtahunbaruimlek2023
https://www.twibbonize.com/uvershimapl
https://www.twibbonize.com/chineseenewyear2023
https://www.twibbonize.com/gxfc


Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Google akan ikut memeriahkan perayaan Imlek tahun ini. Salah satunya adalah dengan membuat desain Doodle bernuasa Tahun Kelinci.

Dalam desain yang diungkap, Google Doodle kali ini memperlihatkan gambar kelinci yang ditampilkan dalam nuansa oriental. Kelinci sendiri dikenal sebagai hewan paling beruntung dari 12 shio, serta diangap melambangkan kasih, keanggunan, dan keindahan.

Selain itu, dalam keterangan resmi yang diterima, Jumat (20/1/2023), Google juga menghadirkan fitur collage editor di Google Photos yang dirancang seniman cat air terkenal Yao Cheng Design. Pengguna dapat memanfaatkan hasil kolase ini untuk membuat kartu ucapan Tahun Baru Imlek. (*)

Kredit

Bagikan