PPP Buka Peluang Kaesang Bergabung

user
Ivan Aditya 25 Januari 2023, 10:10 WIB
untitled

Krjogja.com - JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengaku membuka peluang untuk siapapun yang ingin bergabung dengan partai berlambang Ka'bah tersebut. Termasuk putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep.

"PPP tentu terbuka ya sebagai partai politik, tidak hanya Kaesang saya kira. Siapapun yang ingin bergabung ke PPP tentu kami menyambut dengan tangan terbuka," kata Ketua DPP PPP Achmad Baidowi, Rabu (25/01/2023).

Terkait posisi atau jabatan yang cocok bagi Kaesang nantinya bila terjun ke politik, Awiek panggilan akrabnya menilai masih terlalu jauh untuk berbicara jabatan. Sebab, hingga saat ini, Kaesang belum nentukan akan berlabuh ke partai politik mana.

"Sampai sejauh ini kita belum mengandai karena belum bicara tempat khusus (untuk Kaesang). Karena Mas Kaesang sendiri belum tahu, mau berlabuh ke mana gitu," ucap Awiek.

Namun, dia mengaku senang, mendengar Kaesang kini mulai tertarik untuk terjun ke dunia politik. "Ya kalau Kaesang tertarik ke politik itu hak sebagai warga negara ya. Mas Kaesang sudah dewasa bisa menentukan hak politiknya," imbuhnya. (*)

Kredit

Bagikan