Sharp Eco Bition, Pameran Produk Elektronik Dengan Konsep Ramah Lingkungan

user
Ivan Aditya 25 Januari 2023, 17:42 WIB
untitled

Krjogja.com - JAKARTA - DDalam rangka memperingati hari jadi Sharp Corporation yang ke 110 tahun, Sharp Indonesia menyelenggarakan Sharp Eco Bition, sebuah pameran produk elektronik dengan mengusung konsep pelestarian Iingkungan sebagai wujud kepedulian Sharp terhadap lingkungan dan masyarakat.

Setelah sukses menyapa konsumen setianya di Medan dan Bandung sejak November 2022 lalu, Sharp Eco-Bition hadir di kota Jakarta mulai tanggal 25 Januari hingga 29 Januari 2023 di Atrium Millenium lantai 1 Mall Artha Gading, Jakarta Utara.

“Tidak hanya menghadirkan produk-produk dengan inovasi dan teknologi baru berkualitas yang mengusung konsep produk ramah lingkungan, Sharp Eco-Bition pun bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dan mengajak pengunjung untuk peduli terhadap lingkungan dengan cara memanfaatkan limbah plastik dan kardus bekas melalui workshop Art & Craft dan Sharp Drop Box,” kata Presiden Direktur, PT Sharp Electronics Indonesia Shinji Teraoka, di Jakarta, Rabu (25/1).

Dikatakan, Sharp berhasil menciptakan produk inovatif dengan teknologi yang dibutuhkan masyarakat dan berperan penting dalam perkembangan industri elektronik dunia.

“Dengan pengalaman 110 tahun Sharp semakin memperkuat posisi nya sebagai merek produk elektronik terbaik. Selain itu di hari jadinya yang ke -110 tahun, Sharp pun ingin mempertegas komitmennya terhadap kepedulian lingkungan dengan menjalankan bisnis Sharp yang berfokus pada lingkungan, sosial dan tata kelola pemerintah.”

Sharp menyadari keberhasilannya dalam mempertahankan konsistensi selama satu abad lebih, tentunya tidak terlepas dari kesetiaan konsumen setianya.

Untuk itu sebagai ungkapan apresiasinya, dalam kegiatan Sharp Eco-Bition Sharp Indonesia menyiapkan segudang promo untuk pengunjung yang belanja selama acara berlangsung.

Ada juga Trade in Program. Ini program tukarkan barang elektronik lama anda seperti mesin cuci, AC, lemari es, dan LED TV dengan kondisi apapun untuk jenis produk yang sama. Produk lama anda akan dihargai hingga Rp 1,5 juta selama pameran berlangsung.

Sementara itu, National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia Andry Adi Utomo, mengatakan selain promo telah disebut kami juga menyediakan promo lain nya seperti promo flash sale di waktu tertentu yang memberikan diskon langsung senilai Rp 500 ribu promo gratis poin Go car senilai Rp 100 ribu dan gratis voucher belanja ratusan ribu rupiah. (Lmg)

Kredit

Bagikan