Terungkap, Begitu Sadis Pelaku Memutilasi Wanita Patehan di Pakem

user
Primaswolo Sudjono 21 Maret 2023, 11:54 WIB
untitled

Krjogja.com - SLEMAN - Pelaku mutilasi terhadap IA (35) warga Patehan Kraton Yogya, melakukan aksinya secara sadis. Oleh pelaku yang saat ini masih dalam pengejaran, tubuh wanita malang tersebut dipotong menjadi 3 bagian besar dan puluhan bagian kecil lainnya.

Direskrimum Polda DIY Kombes Pol Nuredy Irwansyah di Mapolda, Selasa (21/3) mengatakan, secara tertulis, hasil otopsi memerlukan waktu 3-7 hari. Namun pihak kedokteran sudah membuat hasil sementara berdasarkan pemeriksaan luar bahwa korban dipotong menjadi tiga bagian besar yaitu pada bagian tubuh dan kedua kaki.

"Dan ada potongan lainnya yaitu 62 potongan, termasuk potongan salah satu kaki yang sampai terlihat tulang dan luka diduga akibat pemotongan di bagian leher," ungkap Nuredy.

Leher korban dipotong oleh pelaku sehingga mengalami luka sepanjang 20 cm, lebar 4 cm dan kedalaman 9 cm. Luka pada leher itulah, ungkap Nuredy, yang menyebabkan pendarahan sehingga korban meninggal. "Saat ini, kita masih menunggu hasil otopsi secara tertulis," tandasnya.(Ayu)

Kredit

Bagikan