Ibu Rumah Tangga Diperkosa Hingga Tewas

user
Ivan Aditya 24 Maret 2023, 20:34 WIB
untitled

Krjogja.com - MALUKU - NI, seorang ibu rumah tangga di Provinsi Maluku meninggal lantaran diperkosa oleh Mohamad Rumagia alias Amat. Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Maluku Irjen Pol Lotharia Latif membentuk tim gabungan untuk membantu Polsek Banda menangkap tersangka yang berusia 30 tahun tersebut.

"Kami sudah membentuk tim gabungan dari Polda Maluku untuk membantu Polsek Banda mengejar satu tersangka perkosaan yang menyebabkan korban meninggal dunia," kata Lotharia di Ambon, Jumat (24/03/2023).

Peristiwa kekerasan seksual tersebut terjadi di rumah korban di Banda Neira pada Senin sore (20/03/2023). Korban yang mengalami pendarahan hebat pada alat vitalnya kemudian meninggal dunia pada malam hari pukul 23.00 WIT.

Kapolda berharap tersangka bisa segera ditangkap dan dihukum seberat-beratnya sesuai dengan perbuatan yang telah dilakukan.

"Apabila tersangka ditangkap saya sudah perintahkan penyidik untuk menjerat pasal berlapis kepada yang bersangkutan," tegasnya.

Menurutnya, pelaku harus dikenai hukuman yang seberat-beratnya karena perbuatannya sangat sadis karena berdampak pada ketenangan, ketertiban dan kedamaian di Banda Neira.

"Pelaku harus dihukum seberat-beratnya karena sangat sadis, meresahkan, mengganggu ketenangan, ketertiban, dan kedamaian di Banda Neira," ucapnya. (*)

Kredit

Bagikan