Eka Anisa Sari

SAYA Eka Anisa Sari ( Diajeng Eka), berasal dari Kaliabu Banyuraden Gamping, Sleman. Lahir di Sleman 1 Januari 1996, menempuh pendidikan S1 di UMY Prodi Ilmu Komunikasi.

Saya aktif dibidang organisasi sosial masyarkat periode ini sebagai ketua satgas anti narkoba Desa Banyuraden (Satbana), kemudian sebagai pengurus forum taman bacaan masyarakat kab Sleman dan DIY serta pengurus karangtaruna DIY. 

Saya menekuni hobi yg berkaitan dengan public speaking seperti sbg MC dan panatacara jawa. Beberapa penghargaan yang pernah saya raih, Juara II pemuda pelopor bidang sosial, budaya, pariwisata dan bela negara tingkat kab Sleman tahun 2016.  Duta anti rokok III kategori mahasiswa oleh MTCC UMY.  

Juara II PSM ( Pengabdian sosial masyarakat) tingkat kab Sleman oleh dinas tenaga kerja dan sosial. Juara III lomba pidato anti narkoba tingkat kab Sleman tahun 2016. Juara I Lomba Pidato PPL – KKN UIN SUKA tahun 2012. 

Saya menimba ilmu utk mendapatkan Pengalaman di bidang  public speaking di radio atau di televisi di jogja ( ADITV ) saya memiliki pedoman atau Motto hidup. Tugas kita adalah utk mencoba, karena didalam mencoba kita akan membangun kesempatan utk berhasil.

Motivasi saya mengikut Dimas Diajeng Kota Jogja 2017 adalah berkontribusi untuk memperkenalkan potensi budaya dan pariwisata Kota Jogja. Karena harum atau tidaknya suatu bangsa terletak bagaimana kita melestarikan kebudayaan yang kita miliki. (Kanthi asesanti harum kuncaraning bangsa hamung dumunung ana ing luhuring budaya).

Untuk memilih saya sebagai Diajeng Favorit Ketik DIAJENGKOTAJOG (spasi) EKA
Kirim ke 3938, Tarif Rp 550 (khusus pengguna Telkomsel)

BERITA REKOMENDASI