M Soleh Isman Aditya

PERKENALKAN saya M Soleh Isman Aditya, akrab di panggil Adit. Saya merupakan sarjana pendidikan bahasa inggris, berusia 23 tahun. Kegiatan saya sehari-hari adalah sebagai Presenter di Jogja Tv dan ex- Penyiar Radio di Yasika Fm Jogja. Saya juga aktif dibidang Broadcasting,  Modelling, Photo Model dan Public Speaking. 

Saya juga memiliki ketertarikan dalam dunia  pariwisata dan budaya untuk itu saya bergabung dalam Dimas Diajeng Kota Jogja untuk dapat memberikan kontribusi nyata serta memperdalam khazanah kekayaan kota jogja yang dapat diperkenalkan kemata dunia. 

Saya memiliki keahlian dalan bidang jurnalis dan photography Media Sosial. Hal ini yang memotivasi saya untuk mengembangkannya melalui sebuah akun Media online yaitu @jogjakartapageants.

Selain itu juga, Saya juga terlibat dalam pemilihan putera puteri pendidikan DIY 2017 dan Hijab Model Hunt 2017 sebagai inisiator yang menyumbangkan ide-ide kreatif. Lalu saya juga melakukan aktivitas Modelling (Photo Model, runway) dan juga olahraga (Gym, Renang), mendengarkan musik dan menonton film juga sering saya lakukan untuk mengisi waktu luang. Saya bercita-cita untuk melanjutkan S2 yang masih akan dalam proses persiapan.

Yogjakarta adalah kota yang kaya akan budaya, adat istiadat, kesenian, hingga objek wisata. Menjadi Duta wisata kota jogja memberikan beban moral dan tanggung jawab tersendiri untuk bisa mempresentasikan Yogyakarta. Maka dari itu saya siap menjadi ikon kota Jogja sebagai seorang duta wisata kota Yogyakarta untuk mewujudkan hal-hal yg menjadi visi misi bersama sebagai seorang Dimas Kota Jogja 2017.

Untuk memilih saya sebagai Dimas Favorit Ketik DIMASKOTAJOG (spasi) ADIT
Kirim ke 3938, Tarif Rp 550 (khusus pengguna Telkomsel)

BERITA REKOMENDASI