Maria Ines Habsari

SAYA Maria Ines Habsari biasa dipanggil Ines. Saya merupakan seorang gadis Jawa yang lahir di Sumatera yaitu di Curup, Bengkulu pada tanggal 10 November 1996. Sekarang saya tinggal di Yogyakarta. 

Saat ini saya sedang menempuh pendidikan di Fakultas Farmasi di Universitas Sanata Dharma Yogyakarta dan berada pada semester akhir. Saya memiliki hobi menonton film, travelling dan mengunjungi tempat-tempat baru, serta memainkan musik seperti biola dan gitar. 

Kesukaan saya pada bermain musik membuat saya sempat mengikuti orkestra ketika saya duduk di bangku SMA. Selama berada dibangku kuliah saya memiliki banyak pengalaman menjadi MC di berbagai acara. 

Kegiatan yang pernah saya lakukan lainnya antara lain menjadi model peragaan busana daur ulang pada acara Borobudur Fashion Festival 2017. Selain model peragaan busana, saya juga kerap kali menjadi model foto. 

Disamping menjadi model, saya juga pernah terlibat menjadi talent dalam beberapa film nasional yaitu Kata Hati (2013) dan Filosofi Kopi 2 (2017) dan iklan tv suatu bank.

Rencana saya ke depan adalah saya akan mengambil program profesi Apoteker dan setelah itu saya ingin melanjutkan studi S2. Saat ini saya sedang terlibat dalam penelitian dengan topik penelitian wound dressing untuk penderita luka diabetes bersama dengan dosen di Wound Healing Research Center Universitas Sanata Dharma.

Terpilih menjadi salah satu dari 30 finalis Dimas Diajeng Kota Jogja 2017 merupakan suatu kebanggan. Saya berharap dengan terpilihnya saya menjadi finalis, saya dapat merepresentasikan anak muda Yogyakarta. 

Ikut serta untuk terus memajukan dan memperkenalkan kepariwisataaan dan keunikan kota Jogja yang istimewa ke masyarakat luas bahkan hingga kancah internasional dengan tetap berpegang teguh pada kebudayaan Jawa yang memiliki karakter kuat. 

Untuk memilih saya sebagai Diajeng Favorit Ketik DIAJENGKOTAJOG (spasi) INES
Kirim ke 3938, Tarif Rp 550 (khusus pengguna Telkomsel)

BERITA REKOMENDASI