RAj Shikarini Amirul Paramajati

MEMILIKI ketertarikan yang begitu besar dalam pengembangan potensi kebudayaan yang ada di Indonesia khususnya di DIY menjadikan RAj Shikarini Amirul Paramajati mengikuti pemilihan Dimas Diajeng Yogyakarta 2017. 

Wanita kelahiran Yogyakarta 13 Mei 1997 ini tengah menempuh pendidikan tinggi di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) Program studi Hubungan Internasional (HI).

Beragam aktifitas organisasi tengah dan telah dilakukan wanita yang memiliki hobby masak ini, diantaranya Ikatan Mahasiswa Yogyakarta,  Project specialist comunity platform Indonesia bisa, young enterpreneur, Jogja Netpac Asean Film Festival 2016, FMM 2016, dan UKM Seni Tari Karawitan UMY.

Tidak hanya aktif diberbagai kegiatan, wanita yang memiliki cita-cita sejak kecil menjadi seorang Polwan ini memiliki segudang prestasi, diantaranya Top Ten 3D Mading War Tingkat SMA/K se DIY-Jateng yang diselenggarakan oleh Campus Magz, Finalis Broadcaster Awards #5, Finalis Broadcaster Awards #6, Finalis Debat Ekonomi Kreatif tingkat SMA/K se DIY  pada tahun 2014, Finalis UnU yang diselenggarakan Unisi Radio, finalis Jambore pemuda Daerah 2017, dan Penyaji terbaik tingkat Nasional GFT Tari Univeristas Brawijaya pada tahun 2016.

Ketika kembali disinggung mengenai ketertarikannya terhadap kebudayaan, wanita yang akrab dipanggik Shika ini memiliki mimpi besar untuk membawa dan mengenalkan kebudayaan yang dimiliki oleh Indonesia, khususnya Yogyakarta ke kancah internasional.

“Melalui pemilihan Dimas Diajeng Yogyakarta tahun 2017 saya berharap dapat mengantarkan mimpi besar saya untuk mengenalkan kebudayaan Indonesia di kancah internasional,” harapnya.

Untuk memilih saya sebagai Diajeng Favorit Ketik DIAJENGKOTAJOG (spasi) SHIKA
Kirim ke 3938, Tarif Rp 550 (khusus pengguna Telkomsel)

BERITA REKOMENDASI