Romandha Edwin

SAYA Romandha Edwin lahir di Yogyakarta 8 Februari 1997, usia saya 20 tahun dan saat ini saya merupakan mahasiswa di Universitas Negeri Yogyakarta pada jurusan Akuntansi angkatan 2015.  

Basic saya merupakan olahragawan khususnya pada olahraga Tenis Lapangan. Prestasi yang pernah saya raih dalam tenis lapangan ialah saya pernah mendapatkan Juara 1 Ganda Putra pada Tournament Tenis Lapangan Tingkat Internasional. Selain itu juga menjuarai tournament tenis lapangan tingkat nasional.

Dengan prestasi yang pernah saya raih dalam olahraga lalu kemudian saya mencoba memberanikan diri untuk mendaftar dimas diajeng kota Jogja 2017 dengan bakat olahraga yang saya miliki. Motivasi saya mengikuti pemilihan ini dikarenakan saya merupakan warga asli Yogyakarta. 

Saya ingin berusaha berkontribusi salah satunya dengan bergabung pada paguyuban Dimas Diajeng Jogja untuk paling tidak dapat membantu menjaga, merawat dan menyebarluaskan tempat tempat wisata yang ada di Yogyakarta kepada masyarakat luas. Itu menjadi tantangan untuk pemicu motivasi saya. 

Untuk memilih saya sebagai Dimas Favorit Ketik DIMASKOTAJOG (spasi) ROMAN
Kirim ke 3938, Tarif Rp 550 (khusus pengguna Telkomsel)

BERITA REKOMENDASI