16 Kandidat The Apprentice : One Championship Edition 

YOGYA (KRJogja.com) –  Properti media olahraga global terbesar dalam sejarah Asia, ONE Championship™ (ONE),  mengumumkan tanggal pemutaran perdana resmi untuk “The Apprentice: ONE Championship Edition” yakni Kamis (18/3) mendatang. Selain itu pihaknya memperkenalkan seluruh 16 kandidat yang berkompetisi pada musim debut acara televisi realitas (reality show) yang unik dan hit secara global.

Tammy Chan, Director of PR & Communications dalam siaran pers yang diterima KR, Rabu (10/3) menuturkan “The Apprentice: ONE Championship Edition” akan tayang perdana di seluruh Asia di AXN, mitra penyiaran resmi di Asia, dengan pasar yang mencakup Singapura, Indonesia, Malaysia, Hong Kong, Filipina, Taiwan, Thailand, Kamboja, Myanmar , dan Vietnam.

Ditambahkan Tammy, Debut Asia pada bulan Maret akan diikuti dengan peluncuran global pada Juni 2021 .Dengan dukungan dari Singapore Tourism Board (STB), ‘The Apprentice: ONE Championship Edition’ difilmkan seluruhnya di Singapura sesuai dengan protokol kesehatan dan keselamatan yang berlaku. Serial ini menampilkan lokasi-lokasi ikonik dan menghadirkan kisah-kisah yang diwujudkan dengan semangat yang mencerminkan semangat perusahaan yang tidak pernah berhenti di negara ini.

Selain itu, imbuh Tammy diumumkan juga 16 kandidat yang dipilih dari ribuan pelamar untuk bersaing mendapatkan tawaran pekerjaan senilai US$250.000 untuk bekerja langsung di bawah Chairman dan CEO ONE Chatri Sityodtong selama satu tahun sebagai anak didiknya di Singapura.