44 Armada Trans Joja Siap Layani Rute Godean-Ngaglik-Ngemplak

YOGYA, KRJOGJA.com – PT Jogja Tugu Trans (JTT) selaku operator bus Trans Jogja siap mengoperasikan 44 armada bus program pembelian layanan atau Buy The Service (BTS) pada maksimal awal November 2020 ini. Hadir dengan nama Transportasi Ekonomis, Mudah, Andal dan Nyaman (Teman) Bus, layananan program BTS ini akan melayani tiga koridor baru di DIY yaitu Koridor 1 Rute Godean dengan 11 unit bus, Koridor 2 Rute Ngaglik dengan 16 unit bus dan Koridor 3 Rute Ngemplak dengan 17 unit bus.

Direktur Utama PT JTT Agus Andrianto mengatakan selaku operator yang ditunjuk sedang berproses untuk memenuhi 44 unit armada Teman Bus Trans Jogja tersebut yang sudah sesuai dengan adaptasi kebiasaan baru. Pihaknya menargetkan 44 armada BTS ini bisa beroperasional di tiga koridor baru tersebut mulai Oktober 2020 ini secara bertahap hingga beroperasional penuh pada awal November 2020.

“Kami bertanggung jawab layanan armadanya jadi total 44 unit bus untuk 3 koridor baru tersebut nantinya. Sudah ada uji coba Koridor 1 Rute Godean sebelumnya menggunakan 11 unit bus BTS sisanya menyusul pada Oktober ini. Operasional penuh semua 44 unit bus untuk 3 koridor baru ini mulai paling lambat 1 November 2020 mendatang,” tutur Agus kepada KR di Yogyakarta, Minggu (4/10).

BERITA REKOMENDASI