790 Mahasiswa Raih Beasiswa Rp5,45 Miliar

Beasiswa Bakti BCA mulai dikembangkan sejak tahun 1999. Selama 21 tahun pelaksanaannya, BCA terus melakukan evaluasi agar program ini tepat sasaran. Jumlah penerima dan nominal beasiswa juga terus ditingkatkan setiap tahunnya. Hingga saat ini, 18 PTN penerima beasiswa Bakti BCA adalah Universitas Padjadjaran, Institut Teknologi Bandung, Universitas Gadjah Mada, Universitas Diponegoro, Institut Teknologi Sepuluh Nopember, Universitas Airlangga, Universitas Hassanudin, Universitas Sam Ratulangi, Universitas Cenderawasih, Universitas Udayana, Universitas Brawijaya, Universitas Sumatera Utara, Universitas Sriwijaya, Universitas Andalas, Institut Pertanian Bogor, Universitas Indonesia, Universitas Mulawarman, dan Universitas Tanjungpura.

“Mahasiswa merupakan ujung tombak perubahan Indonesia ke arah yang lebih baik. BCA berharap bantuan materiil dan non-materiil ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh mahasiswa sebagai generasi penerus bangsa. Semoga teman-teman mahasiswa semakin terpacu untuk meningkatkan inisiatif dalam memperoleh ilmu dan pengalaman sebagai bekal masa depan,” tutup Jahja.

BCA Salurkan Beasiswa Bakti BCA kepada 790 Mahasiswa Indonesia – Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja (tengah layar) didampingi Direktur BCA Lianawaty Suwono (kiri layar) dan EVP CSR BCA Inge Setiawati (kanan layar) secara simbolis menyerahkan Beasiswa Bakti BCA kepada 18 pimpinan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) Indonesia melalui video conferences pada Senin (12/10). Beasiswa senilai Rp 5,45 miliar selanjutnya akan diberikan kepada 790 mahasiswa dari 18 PTN Indonesia.

Sejak tahun 1999, perseroan konsisten menyalurkan beasiswa Bakti BCA kepada mahasiswa yang membutuhkan dukungan finansial. BCA juga senantiasa memberikan serangkaian pelatihan, seminar, dan kuliah umum bagi mahasiswa, antara lain mengenai pengembang diri, leadership, financial planning & investment, dan lainnya. BCA berharap bantuan materiil dan non-materiil yang diberikan dapat meningkatkan inisiatif mahasiswa dalam memperoleh ilmu dan pengalaman sebagai bekal masa depan. (*)

BERITA REKOMENDASI