Adu Banteng, Tiga Pemotor Tewas

KARANGANYAR, KRJOGJA.com – Dua pengendara sepeda motor dan seorang pembonceng tewas akibat kecelakaan lalu lintas di Jl Karanganyar-Karangpandan tepatnya depan SPBE Gayamdompo, Karanganyar, Minggu (12/7) pukul 20.20 WIB.

Kecelakaan lalu lintas ini juga melukai tiga orang lainnya. Adapun warga terlibat lakalantas itu adalah Feri Anturi Setyadana (27) asal Dusun Bakon Rt 03/Rw VI Desa Suci Kecamatan Pracimantoro Wonogiri yang mengendarai sepeda motor Kawasaki KLX nopol AD 5540 ADB yang memboncengkan Fiky Dwiyanti (25) asal Kampung Gabutan Rt 01/Rw IX Kelurahan Joyosuran Kecamatan Pasarkliwon Solo. Lalu saudara kembar Feri Anturi Setyadana bernama Feri Anturi Setyadanu (27) yang mengendarai sepeda motor Kawasaki KLX nopol AD 6506 APD.

Pemuda ini memboncengkan perempuan asal Dusun Mantung Rt 02/Rw V Desa Sanggrahan, Grogol Sukoharjo, Irma (27). Dua sepeda motor ini melaju kencang dari arah barat ke timur. Feri Anturi Setyadana memacu sepeda motornya untuk menahului sebuah kendaraan tak dikenal dari sebelah kanan. Lahkah saudara kembarnya ini diikuti Feri Anturi Setyadanu. Namun apes, dari arah berlawanan juga melaju kencang sebuah sepeda motor Yamaha Jupiter AD 6608 AP asal Dusun Nglegok Rt 01/Rw VI Desa Puntukrejo, Ngargoyoso Karanganyar, Septian (17) yang memboncengkan tetangganya, Farid (15). Tiga sepeda motor ini terlihat tabrakan beruntun.

BERITA REKOMENDASI