AHASS Utama Motor Juara ‘Technical Skill Contest’ dari 2009 hingga Generasi Kedua

Editor: Ivan Aditya

TIM AHASS Utama Motor kembali menjuarai kompetisi Honda Regional Technical Skill Contest 2021 wilayah karesidenan DI Yogyakarta, Kedu dan Banyumas. Kontes kali ini diselenggarakan selama dua bulan, mulai Oktober hingga November 2021.

Dalam Kontes ini, total peserta Mekanik yang berpartisipasi sebanyak 92 orang dan Service Advisor diikuti 51 orang. Tahap pertama berupa ujian teori yang diikuti AHASS di wilayah karesidenan DI Yogyakarta, Kedu dan Banyumas. Pada tahap tersebut meloloskan 24 peserta Service Advisor dan Mekanik.

AHASS Utama Motor Group berhasil meloloskan lima Service Advisor dan empat Mekanik dalam tahap pertama ini. Hingga akhirnya mereka berhasil menjadi Juara I dan II kategori Service Advisor serta Juara III kategori Mekanik. Juara I Kategori Service Advisor berhasil diraih Tri Sulistyo, Juara II Kategori Service Advisor berhasil diraih Dwi Rammadhian dan Juara III Kategori Mekanik berhasil diraih Zusuf Nur Wahyu K. Ketiganya berasal dari AHASS Utama Motor Group.

Prestasi ini tentu sangat membanggakan untuk group AHASS yang berasal dari Yogyakarta tersebut. Apalagi prestasi ini selalu dipertahankan AHASS Utama Motor Group dari pemilik generasi pertama sejak 2009 Budiono Yosgiarso ke putrinya Maria Anastasia Rosaline ST MBA.

Kemenangan ini tidak lepas dari persiapan para kontestan service advisor dan mekanik AHASS Utama Motor Group yang secara konsisten melakukan in house training untuk mengasah kemampuan teknis, analisa pemecahan masalah dan ketrampilan layanan konsumen. Mereka juga digembleng dengan simulasi layaknya lomba seperti tes teori, praktik meja, pemecahan masalah serta roleplay layanan konsumen.

Prestasi ini sebagai bentuk komitmen dari AHASS Utama Motor Group dalam menjaga serta meningkatkan keterampilan teknis maupun pelayanan terhadap konsumen loyal sepeda motor Honda di Utama Motor Group.

Saat ini AHASS Utama Motor Group mempunyai delapan cabang yang tersebar di kota Yogyakarta dan kabupaten Sleman. Kedelapan cabang tersebut, Utama Motor Parangtritis, Utama Motor Kaliurang, Utama Abadi Motor, Utama Sakti Motor, Utama Service Center, Bintang Utama Motor, Utama Motor Supeno dan Utama Motor Sleman.

Piala yang diraih AHASS Utama Motor Group hanyalah sebuah simbol semata, sedangkan kemenangan sesungguhnya adalah mendapatkan kepercayaan penuh dari semua pelanggan setia Utama Motor Group. (Feb)

BERITA REKOMENDASI