Akibat Hal Ini, Rekonstruksi Tewasnya PSK Batal Digelar

SLEMAN, KRJOGJA.com – Rekonstruksi kasus tewasnya seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) berinisial DP (41), batal digelar Polsek Depok Barat, Kamis (5/11). Pasalnya, suami korban yakni BR (40) hingga siang tidak hadir di lokasi kejadian sekaligus tempat rekonstruksi digelar, sebuah penginapan wilayah Depok Sleman.

Rekonstruksi dengan tersangka tunggal AP (23) mahasiswa asal Purworejo ini, rencananya digelar pukul 10.00, namun hingga pukul 12.00, BR tidak hadir. Bahkan saat dihubungi melalui ponselnya yang aktif, tidak ada respon. Kapolsek Depok Barat Kompol Rachmadiwanto SH diwakilkan Kanit Reskrim Iptu Isnaini SH mengatakan, BR merupakan pelapor sekaligus suami korban.

“Dia wajib hadir karena orang yang pertamakali mengetahui keadaan korban yang sekarat setelah ditinggalkan pelanggannya. Dia merupakan saksi kunci sehingga karena tidak hadir, rekonstruksi hari ini terpaksa kami batalkan. Sangat kami sesalkan, apalagi semua pihak sudah hadir antara lain tersangka dan penasihat hukumnya, jaksa dan sejumlah saksi, bahkan dokter forensik RSUP Bhayangkara juga datang,” ujarnya.

BERITA REKOMENDASI