Angito Abimanyu Ingatkan Pentingnya Mahasiwa Pahami Literasi Keuangan dan Investasi

YOGYA, KRJOGJA.com – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) sebagai institusi keuangan yang senantiasa di sisi masyarakat berkomitmen untuk memberikan nilai tambah kepada nasabah serta masyarakat Indonesia. Komitmen ini salah satunya diwujudkan melalui dukungan terhadap dunia pendidikan di Indonesia, antara lain dengan memberikan bantuan kepada sekolah-sekolah binaan Bakti BCA, memberikan beasiswa kepada mahasiswa berprestasi, hingga edukasi literasi keuangan dan kuliah umum di sejumlah Perguruan Tinggi di Indonesia.

Kali ini, BCA kembali mengadakan edukasi terkait literasi keuangan dan investasi di pasar modal Indonesia melalui webinar inspiratif yang ditujukan bagi mahasiswa Sekolah Vokasi UGM. Acara bertajuk “Wealth Inspiration Webinar: Investasi Generasi Zaman Now” diselenggarakan pada Kamis (24/09) dan dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah II BCA Gunawan Prayogo serta Dekan Sekolah Vokasi UGM Dr-Ing. Ir. Agus Maryono. Webinar yang diikuti secara antusias oleh 500 mahasiswa Sekolah Vokasi UGM ini menghadirkan Vice President Divisi Wealth Management BCA Selvy Magdalena dan Dosen Departemen Ekonomika dan Bisnis Sekolah Vokasi UGM Anggito Abimanyu sebagai pembicara.

Selain berperan serta dalam webinar bagi mahasiswa, BCA juga menginisiasi perbaikan kantin Sekolah Vokasi UGM, membangun co-working space untuk mahasiswa, mendirikan kantor kas BCA, serta memberikan 6 (enam) unit wastafel portable dalam rangka mendukung pencegahan penularan covid-19 di Sekolah Vokasi UGM.

BERITA REKOMENDASI